Selasa, 15 Juli 2014

Nyerah

Kadang pengen berenti aja
Pengen nyerah aja
Lelah bgt ya Allah
Kadang ga tau mesti ngorbanin apa lagi
Uang
Temen
Waktu
Kuliah
Skripsi
Bahkan keluarga
Tapi kayaknya masih ga cukup

Terus apa lagiiii
Kadang mau nyerah ajaaa
Orang yg bilang akan slalu berdiri disamping gw, jagain gw, bantu gw
Nyatanya jadi org pertama yg ninggalin gw

Terus gw bisa apa?!
Ngeluh salah
Diem malah sakit sendiri

Ya Allah
Ga tau mesti apa lagi
Ga tauuu

Rabu, 09 Juli 2014

Terlatih patah hati

Blogskiii
Akhirnya aku balik lg ke blog ini
Aku mau curhattt

Nyaris aja aku jatoh kelubang yang sama
Kamu ngerti kan maksud aku? Ya ini soal hati.
Tapi aku belum sempat masuk dalam lubang itu

Rasa itu lagi blogskii
Masih sama rasanya
Sakit.
Ujung2nya galau
Gw pikir kali ini bakal beda
Tapi sama aja
Gw ga akan pernah jadi nomor satu
Gw itu cuma hiburan. Pelarian.
Kalo udah selesai yaaa selesai.

Doain aku ya blogskiii
Aku janji akan jaga jarak
Aku ga mau ada rasa ini lagi
Cukup sampe sini aja sakitnya
Cukup.

Minggu, 26 Januari 2014

moving on~~~

hai blogskiiii
i have a bad and a good news
what are u want to hear first? bad or good?
oke let's start with a bad news!
some people said that i wrote a bad things in here
some people said that i wrote my daily experience in a good way here
some people said that i was too close with this blog and write something that didn't good to be shared here
that's mean i'm not good writer, right?
this blog was made to be my "dump" so the content is also about my "rubbish"
but for some people it's annoying
hahhh i'm sorry for that

but the good news isss.......I HAVE A NEW BLOG! YEEYYY
i know blogskiii u've been with me for almost 6 years but i thing i need something new that reflect my maturity
maybe i need new blog that are no longer criticized by others like before cause the content in my new blog is about knowledge, good or motivating experience, quotes, and other good things

i'm so sorry blogskiii
i love u lots!
but i should be a wise person now
thanks for being my best ever for the 6 years that complicated

please kindly visit my new blog -> http://lailyinayah.blogspot.com/
happy reading guys

my first posting

this is my first posting in 2014
almost 2 months i'm not posting anything
not because i bored share everything in here
but i'm soooo busy. seriously i really busy -_-

yeah..welcome back to me :)

Jumat, 13 Desember 2013

Kamis, 05 Desember 2013

MUMET!

hai guyss
hari ini ada kelas psikologi keluarga jam 9.20 tapiiii gw br berangkat dr rumah jam 9 pas!
eh ditengah jalan dapet kabar ibunya minta mundur jam 1.hah oke fine! itu artinya gw haruuussss...nunggu!
sampe kampus, masuk perpus ngerjain tugas
tiba2 dapet kabar lagi, ga jadi ada kelas psikologi keluarga -_-
hahhhhh serah deh yaaa

tapi ada untungnya juga sih
kepala gw sakit dr kemaren gara2 mikirin tugas-tugas yang ga abis2
udah gtu semua matkul skrg harus ada uas tertulis, alhasil uas yg tdnya take home batal -_-
belom lagi deadline semprop yg makin deket. meennn bab 1 gw aja baru banget kelar, masih ada bab 2 dan 3 :(
ditambah lagi tugas-tugas di BEM
dan semua tugas-tugas + uas itu harus gw kebut sebelum tanggal 25 -_- ya Allah
mumet banget kepala
sampe ga sanggup lagi deh cerita lisan ke sahabat2 gw
nulis ini juga ditengah2 ngerjain tugas review buku mikro konseling

semoga gw baik-baik aja ya Allah
amin

Minggu, 01 Desember 2013