Kamis, 20 November 2008

MeLeLaHKaN.HuffT

hari ini sekolah capeeeeeeeee baget..

badan rasanya remuk semua...kayak anisa bahar..patah-patah

niy gara-gara kmaren maen bola gebok alias kasti di sekolah..lari sana sini tanpa pemanasan, akhirnya remuklah semua badan gw (alaaah LebaY!!)

....

hari ini pak jume kgk masuk..alhasil jadilah 2jam pelajaran kosong total..hahaha...bahagianya
kadang gw ngerasa aneh di ajar sama dia.. bukan na makin pinter yang ada makin dodol gw!! payah!!

makanya kadang gw suka kesel ndiri..niat na mau pinter koq malah tambah ddodol..hha (kacian bgd gw! hiks)


dah gtu 3jam pelajaran mtk jg g bener!! udah tuh guru masuk telat...eh blom ngajar udh kluar lagi trus baru balik sejam sblm istirahat..terbuang sia-sialah waktu belajar gw!! payah banged dah!!

tambah lagi pelajaran BP guru na ngomel2 n nyuruh qt baca n menghayati makna dari surat al-hujarat ayat 11-13..gara2 dia sakit hati sm temn sekelas gw yg suka nyeletuk!!

udah kesel2 gara2 di omelin eh pelajaran sejarah malah disuruh ngerjain tugas yang perlu penalaran otak yg ekstra..jadilah penyakit telmi n lemot gw kumat.hiks

hari ini sungguh melelahkan...sabar ya Lii.!

...

tapi hari ini akhirnya gw bertekat bulat bwt ikut speedy writing competition..agak jiper siy waktu tw temen gw yang jago maen internet ikutan, tapi gw tetep nyobalaaah..sukur2 kalo menang!! kalo kalah yaaa udh..kan msh ada hari esok..hahaha

...

oy hari ini rika putus sm cowo na..tw g knp? gara2 tuh cowo selingkuh!! sialan banged gak siy tuh cowo!! akhirnya gw maki2 aja lwt sms..rasa na klo ktmu pengen gw injek2 mukanya!! HUH kesel gw!! jadi esmosi neh!!

kan kasian rika na! dah gtu yang jadi slingkuhan tuh cowo malah marah2 sm rika lwt sms seakan-akan si rika yg jd selingkuhannya..ngebetein ga seeh?! udh ngerebut cowo org eh malah ngomel2!! dasar cewe sialan!! akhirnya sekalian aja tuh cewe gw maki-maki jg lwt sms..g tega gw liat sohib gw di gituin..

seharusnya orang2 kyk mereka tuh di buang aja dari bumi!! sampah masyarakat kyk mreka tuh cm menuh-menuhin bumi gw yg udh penuh sesak ini.! eh tapi sebelum di lempar ke luar bumi gmn klo di mutilasi dlu?! kan lg ngetren tuh skrg mutilasi org!! hahaha (ide yg gila tapi lumayan bagus koq! ga buruk-buruk amat! hahaha)

kasian si rika! udh lg patah hati eh anak2 sekls malah nyanyi lagu2 bwt org sakit hati..makin ngejerlaah nangisnya tuh anak..kan gw jd bingung hrs gmn?!

sabar ya rik! lo g akan mati koq klo g pacaran sama dy..gw sumpahin tuh org smga suatu saat nti dy ngerasain apa yg lo rasain!!

tenang rik!! gw slalu ada bwt lo koq..everytime, everyday n everywhere..hahaha sok bgd gw!!

pokoke bnyk koq yg peduli sama lo rik!! sabar ya say!! msh ada hr esok koq! alah lecay gw!! hihi ^^



...

hari ini penuh kelelahan..
penuh cerita..
penuh sesak..
penuh tawa..n
penuh air mata



...

luph u all .. sampai berjumpa di hari yg cerah esok pagi..smga menjadi hr yg jauh lbh baik dr ini..amien!! ^^


...

-LiLyciNTaLauT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar