Sabtu, 16 Oktober 2010

kelas baruuuu..kelaasss A ♥

good bye SMA n WELCOME TO COLLAGE...

dan SELAMAT DATANG DI KELAS 'A'

sudah menyangka akan masuk kelas ini cz NIM gw masih NIM awal2..
dan bener kaaan gw masuk kelas A..sama org2 PMDK, UMB dan bbrp yg dr UM

harusnya ada 40 orang tapiii ada (kalo ga salah) 4 org yang akhirnya ga masuk UIN...
ditambah 1 org cowok, namanya MARIO, sebenernya dia angkatan 2009, tp ya udhlah ya ga usah dibahas knp dia ada dikls gw...

sebenernya ada seneng dan enggaknya sih di kls A
soalnya isinya rata2 anak2 pinter yg bisa bikin minder dan yg bikin kicep mereka ada anak2 yg pendiem..lah gueee??
senengnya masih ada diantara mereka yg bawel2 dan seru2

tp gw mensyukuri aja sama apa yg udh dikasih ke gw saat ini..semoga bisa tetep berkah dalam menuntut ilmu..amiiiin :D

ini beberapa temen2 gw dikelas A..




ga ada salahnya mencoba membaur...
menerima dan memahami mereka ternyata menyenangkan
yang penting saling menghargai...

cukup sekian dan terimakasiiih hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar