Rabu, 09 Juni 2010

MOVE ON???!!

dulu ketika gw memutuskan bwt mengakhiri masa 'pacaran' gw sm dia satu2nya yg gw pengen adlh bikin dy mau ngelupain gw, bikin dia mau ngelepas gw, bikin dia mau merelakan gw buat org lain.

tapi dia sama sekali ga berniat ngelupain gw, ngelepasin gw apa lagi merelakan gw buat org lain, malahan dia terus2an neror gw dengan kenangan2 indah waktu gw pacaran sm dia, bahkan dia menjanjikan sesuatu yg gw harapin selama pacaran sama dia supaya gw mau balikan lagi. tp gw tetep bersikeras bwt 'udahan' sampe gw ga tau lagi gmn caranya ngeyakinin dia kalo hubungan ini sampe kapanpun ga mungkin bs kita jalanin

sekarang sepertinya dia lelah ngejar gw, mulai menjauh, dan melupakan gw

tapi kenapa waktu gw tau hal ini gw ngerasa sakit yg teramat sangat ya? gw mendadak kangen dan muter ulang semua kenangan2 indah gw sama dia..mengkhayal seandainya dulu kita ga putus, berharap sampai detik ini dia masih ngejar cinta gw. gw berasa mendadak mellow

semua serba terbalik, dulu gw yg pengen dia menjauh, tp waktu sekarang dia menjauh gw ga bisa
dulu gw mau dia ngelupain gw, tp sekarang gw ga rela
dulu gw mau dia ngerelain gw buat org lain, tp skrg gw ga mau org lain, gw cuma mau dia!

kayaknya ini yg namanya karma, dulu gw ga mau dia peduli sama gw, dulu gw ga mau di perhatian ampe segitunya, dulu gw ga mau dia terlalu baik sama gw..TAPI SEKARANG GW MAU DIA NGELAKUIN ITU BUAT GW!!!

ya Allah ternyata ini ya rasanya di lupain, ini ya rasanya di jauhin? ..ternyata sakit yaa

mungkin penyesalan ini terlambat buat gw ataupun dia.
kalo dia baca blog ini, smg dia tau perasaan gw kayak apa
gw ga minta muluk2 kok, lo boleh jauhin gw, lo boleh berpindah kelain hati, tapi pleaseee jangan lupain gw...karna ga sedetik pun gw berniat ngelupain lo

maaf atas semua keegoisan gw. maaf karna gw terlalu cuek sama orang2 yg ada disekitar gw. maaf karna (mungkin) gw ga menghargai segala pengorbanan dan segala cinta yang lo
kasih buat gw.
gw tau lo cape sm sikap gw, gw tau lo muak sm semua keegoisan gw, sekali lagi gw minta maaf dan makasih

gw sadar kok, yg namanya penyesalan itu selalu dateng belakangan dan apa yg org2 blg itu bener bgt "kita baru tau bahwa dia berarti ketika dia pergi meninggalkan kita"

oh ya, gw masih inget dia pernah nulis kata2 ini bwt gw waktu pertama kali kita jadian..



tulisan itu emang gw yg bikin, karna dia nulisin kata2 itu di tissue waktu kita pertama jadian tgl 12 februari 2005...n tissue-nya udh ga tau kmn, tp kata2 itu msh nempel bgt di otak gw
karna dia ngeluarin kata2 itu bwt ngeyakinin gw kalo dia serius sm gw dan mau sabar sampe gw bs bener2 mencintai dia.
tapi sayangnya ketika gw yakin kalo gw bener2 cinta sama dia, dia malah mau ngelupain gw..
ya udhlah
biarin ini jd pelajaran berharga buat gw, supaya gw bs lebih menghargai perhatian dan cinta yang org lain kasih bwt gw.


makasih juga buat sahabat2 gw yg mungkin udh enek bgt denger curhat2 gw yg ga mutu bgt ini.hhe
I LOVE U GUYS

3 komentar:

  1. aku tau kamu sakit.aku juga.
    ga mudah buat aku ngambil keputusan ini
    tadinya aku ga mau ngelepas kamu, tp aku sadar aku juga ga bisa jadi apa yg kamu mau.tapi ga sedikitpun aku berniat ngelupain kamu.sumpah!

    tapi faktanya:
    -bunda minta tinggal di melbourne
    -dimas diterima di monash university
    -perusahaan aku ga bisa di buka tahun ini karna belum siap publish
    -aku ga mungkin ninggalin bunda dan dimas di aussie
    -masih banyak cowok yg jauh lebih baik dalam segalahal dari pada akau yang bisa selalu ada buat kamu
    -aku ga bisa bahagiain kamu
    -aku terus2an bikin kamu terluka dan nangis

    masih banyak hal ly yg bisa dijadiin alasan untuk keputusan aku ini

    aku juga ga mau seperti ini, tp rasanya ga mungkin ngejalanin hubungan yg ga jelas kayak gini

    kamu bener ly, kita emang ga pernah bisa sependapat,. mungkin kita terlalu banyak kesamaan sampe2 aku sama kamu sama2 keras terhadap pendapat sendiri2

    aku tau kamu sayang sm aku, karna aku juga
    aku tau kamu cinta sm aku, karna aku juga
    aku tau kamu ga bisa lupain aku, karna aku juga
    aku juga tau kamu masih mau jadi pacar aku, karna aku juga
    tapi semuanya terasa ga mungkin ketika perbedaan yang begitu mendasar antara kita jadi masalah

    walaupun kita ga bisa bareng2 lagi, kamu harus tau, aku akan selalu cinta sama kamu

    *iqbal

    BalasHapus
  2. terserah lo aja bal
    gw berusaha buat ngertiin keadaan ini
    gw yakin suatu saat nanti kita bisa sama2 ngelupain ini
    kalo lo susah menjauh dari gw karna gw terus2an berusaha ngehubungin lo lwt FB gw bs kok ga ngelakuin itu lagi kalo lo mau

    gw sadar kita emang ga akan mungkin.gw sadar banget

    makasih bwt segalanya...

    BalasHapus
  3. ikut nimbrung y kakak. penasaran ama crta klian knpa g jd satu aja klo udah sama2 cinta , krna gw pun sdg perjuangan dgn jarak gw d eropa sdg org yg gw syg bgt ada d indonesia, dan rasanya cuma gw yg ngejar haha.. galau tgkat dewa, IQBAl gw lg rasain ap yg lo rasain :)

    BalasHapus