Kamis, 12 November 2009

UI atau UIN

hoaaaaaaaaaaaaa
UAN tgl 16 maret!! n itu udh menjadi suatu hal yg pasti..gila yaaaa stres abis gw!!

dan yang bikin tambah parahnya cz tagal 14 ada test simak UI. huft, kebayang ga sih capenya kayak apa?
gw cuma punya waktu ga lebih dr 5 bulan..paraaaah! gw belom siaaap

dah yg lebih parahnya lagi, gw mulai hopeless, gw merasa ga mampu bersaing sm anak2 luar bwt berebut posisi di fakultas psikologi UI..ga tau kenapa gw ngerasa jadi org yg bodoh n ga mampu lagi bersaing sm mereka
alhasil gw malah kepikiran bwt ngambil kuliah di fakultas psikologi UIN

ya allah..jadi bingung sendiri niiih, UI tau UIN..
tapi setelah share sm sang tante tersayang..gw mulai optimis lagi, gw bakal usaha dari sekarang untuk bisa bersaing sm meraka yg juga ingin masuk fakultas psikologi UI..
thanksooo my lovely aunt..u're the best lah pkknya!! hha

semangat teman temaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!! yeaaaah! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar