Kamis, 28 Oktober 2010

my final decision = new responsibilities

awalnya...
berawal dari sebuah pembicaraan sepele..malah jd pembicaraan serius antara gw dan kakak gw...
berlanjut pembicaraan gw sm mae...

mulai ada keraguan dan keraguan gw makin menjadi2...
ngisi formulir aja berdasarkan paksaan...
bahkan ada yg mempromosikan dengan alesan2 tolol...
sampe ada yg lewat sms segala..

mulai deh banyak pertanyaan numpuk dikepala gw...
harus ya masuk bem lewat organisasi?
harus ya masuk organisasi yg menjadi pihak mayoritas?
harus ya percaya gitu aja sama omongan orang lain?
harus ya masuk organisasi?
harus ya jadi eksis?
harus ya jadi berguna buat orang lain?

dan gw mencoba berspekulasi terhadap semua pertanyaan yg gw ajukan sendiri..
di kampus gw rasanya emg harus gtu yaa
yg mayoritas itu "MUNGKIN" lebih baik
bukan harus percaya...tapi mulai percaya tp tetep waspada...
organisasi penting, tergantung gimana kita menyikapinya
ga perlu eksis untuk jd orang sukses
berguna utk orang lain itu menyenangkan :)

akhirnya gw mikir ulang...2 organisasi mendekat dengan cara yg berbeda...
yg satu terang terangan yg satu lagi lewat belakang...
hasilnya???
gw ikut yg terang2an...
kenapa???? gini ceritanya...

prinsip gw:
- ga mau asal2an dlm mengambil keputusan
- gw udah gede dan gw harus bisa menentukan yg mana yg lebih baik buat gw
- gw harus jadi orang yg berprinsip dan ga boleh ikut2an
- seandainya gw masuk salah satu organisasi...gw mau serius, ga mau cuma jd sampah di dalemnya
-

seiring berjalannya waktuuu...banyak masukan yg malah bikin gw makin ragu utk aktif di organisasi apapun
bahkan kadang gw ngerasa diri gw lebay banget mikirnya
akhirnya gw menenangkan diri dan menyakinkan diri atas semua pilihan gw...
dan hasilnyaaaaa
gw sekarang resmi jd anggota baru PMII (pergerakan mahasiswa islam indonesia)

semua keraguan yg segitu gede pada awalnya gw lupakan
gw berusaha berfikir positif, ga mau mikirin yg aneh2
karnaaaa semakin gw pikirin semakin gw ragu, semakin ragu ya semakin takut, kalo takut gw malah cuma akan stak di tempat-ga maju maju, itu artinya hidup gw ga lebih baik dr sebelumnya..

tapiiimenurut gw ini keputusan akhir yg sangat krusial karna untuk pertama kalinya si mamake memberikan kepercayaan yg luarbiasa banyak sm gw
jadiii tugas yg lebih berat adalah menjaga kepercayaan itu
dan itu berarti tanggung jawab gw lebih banyak dan lebih besar
semoga aja semua ini bisa gw jalanin dengan baik..amin


okelaaaah sekian cerita saya tentang yg ini...
mari berjuang bersama kawan2
semoga kita jd orang yg lebih baik tiap harinya...amiiiiiiiiiiiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar