Selasa, 05 Oktober 2010

first sign with my new friends and collage

hari sabtu, 18 september 2010...kampus 2 UIN

yang mana yang namanya LILY? itu loh admin fb 'psikologi uin 2010'
itu kalimat2 yang berulang kali gw denger..
eksis banget gelaaa orang2 nyariin gw..penasaran sm gw...
dan ekspresi mereka pertama ketemu gw jg sama.."ga seperti yg di foto, keliatan feminim, padahal aslinya tomboy banget" padahal sumpah yaaa gw ga merasa tomboy
gw cm jadi diri gw sendiri yang emg sampe saat ini ga pernah betah pake rok dan flatshoes

tapi ya bodo amat deh ya penilaian orang2 sama gw..
yang jelas gw seneng akhirnya bisa ketemu mereka...semuanya seru dan asik2 kok...

gw masuk kelas A (yg isinya anak PMDK muluan T,T) bareng sm tary sama rani yg udh lebih dulu ketemu gw waktu foto KTM
gw liat jadwal..tp bodohnya gw ga nyatet! paraaah...
ternyata menghafal segitu banyaknya orang susah bangeeet...kadang gw ngobrol sm org tapi gw lupa tuh org siapa..maaf deh ya otak gw limitnya kebangetan hhe

tp yg pasti lgsg gw inget itu si ajeng, mukanya familiar banget ya secara gw sm dia sama2 admin 'psikologi uin 2010'
acara lanjut ke foto2...jadilah seperti ini...







foto hasil editan gw...


abis foto2 di kampus...lanjut makan siang bareng di waroeng seak&shake...ini hasil jepretannya...















-----
sekian dulu deh ceritanya
intinya hari pertama ketemu mereka semuanya menyenangkan
tunggu cerita berikutnyaaa

bye bye byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar