Rabu, 17 November 2010

SELAMAT HARA RAYA IDUL ADHA

17 november 2010...

selamat hari raya idul adha...
biasanya orang-orang nyebutnya lebaran qurban
soalnya pas lebaran ini orang-orang menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan yg lain lewat berqurban kambing/sapi

hwaaaa berkah banget yaaa...amiiinnn

tahun ini, seperti 2 tahun belakangan, gw sholat bareng si mamake di majlis ta'lim temennya si mama, sekalian nganter mama yg Alhamdulillah dipercaya jd imam sholat ied para ibu.hha

abis sholat lanjut pulang..salam salaman sm tetangga trus ke rumah abeh tercintah dr si mama...rumah K.H.M.Yazid Zainuddin dan Hj.Hindun ...disini ngumpul bareng yaziders..acara pertama ya pasti makan ketupat dooongs..hha
abis itu ada yg kemesjid liat hewan kurbannya di sembelih...dan berhubung gw enek liat darah jd gw dirumah abeh ajaaa hhe...abis itu kita ziarah ke makan abeh udin (K.H.A.Zainuddin) abis itu lanjt kumpul2 dan foto2 sama yaziders yg laen, sayangnya lebaran idul adha tahun ini ga serame biasanya..ga tau deh kenapa -___-"
agak siangan mulai deh tuh daging2 hasil qurban bermunculan dirumah abeh...untung langsung masuk kulkas jd yaaa ga parah parah bangetlah baunyaaa...
gw di rumah abeh sampe soreee
ga banyak foto-foto sih..cuma ada ini...yaa lumayan laah hha



terus lanjut kerumah aba dan ibu dr ayah..rumah M.Nafis...
disana kumpul kumpul bareng sepupu gw yg masih kerucils..hha
abis magribnya pada bakar sate..tp gw ga ikut..udh capek jd pulang deh hhe :)

eeeh sampe dirumah ternyata geng belakang juga mau bakar sate..akhirnya ampe malem kita bakar-bakaran
tapi karna hasilnya keras dan ada yg mateng ada yang enggak, jadi sisa dagingnya di masak pake happycall..hahhaha
hasilnya enaak..empuk bangeeet

udaah deeh segitu doang acara lebaran idul adha gw tahun ini...
semoga bisa ketemu lebaran idul adha tahun berikutnya..amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar