Senin, 23 Mei 2011

HIDUP SAYA KACAU!

ya Allaaah
ga tau kenapa gw ngerasa hidup gw agak kacau belakangan ini

banyak kerjaan+banyak MASALAH
mulai dr masalah sepele sam pe gede banget
mulai dr masalah personal sampe kelompok
mulai dr masalah temen sampe keluarga!

ya Allaaaah
saya ngerasa lg diberi cobaan oleh Mu
tapi kok bertubi2 banget sih ya Allaaah
jujur...saya capek!

kadang saya ngerasa ga bs percaya sama siapapun! SIAPAPUN!
jadi saya mendam semua rasa sedih ini sendiri
merasakan sakit sendiri
ngerasain pedih sendiri
ngerasain kecewa sendiri
sampe nangispun akhirnya SENDIRI

yak saya sadar ga bs mengandalkan org lain dalam hidupp saya
saya berusaha menutupi semua rasa cape dan sedih saya dengan tetep ceria didepan org2
tapi kadang saya ga bisa ngontrol itu
kadang saya tp terlihat sedih
terlihat bingung
terlihat capek
tapi mau gimana lagi...kenyataannya saya emang capek sama hidup saya

Allaaah kenapa hidup saya kacau?
haaah semoga segala cobaan ini cepat berlalu
AMIN


-END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar