Kamis, 11 Agustus 2011

capek!

belakangan gw lagi banyak masalah
ga bisa cerita kesiapapun
terlalu ribet, panjang dan melelahkan
gw mencoba buat menikmati tiap masalah yg gw hadapin dan cari solusinya
tapi sebagai manusia biasa gw juga bisa CAPEK!
gw capek kayak gini mulu
capek jd orang yg ga enakkan
jadi orang yang ngalah mulu
LEMAH!
gw pengen marah
tapi rasanya gw ga sanggup...terlalu capek buat marah sama segalah hal yg bikin kesel
ujung2nya pelampiasannya yaa cuma nangis aja
itu pun lega ga lega deh -__-'

orang-orang yang deket sama gw ternyata juga ga mampu bikin gw tenang
kehadiran mereka emang ngaruh buat ngelupain semua masalah2 itu..tapiiii cuma sesaat -_-'
kalo gw udah di rumah, dikamar, sendiri...yaaaa nangis lagi buat ngelampiasin semuanya
buat curhat disinipun rasanya capek! males ngetiknya juga...

ya udahlah
biarin aja gw nikmatin tiap proses dalam hidup gw
mau capek, sedih, kesel, marah, bahagia apapun itu yaaa nikmatin ajaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar