Kamis, 27 Oktober 2011

entahlaaahhh...

gw pikir semua akan seperti biasa aja
ga ada yg berubah
komunikasi intens dan perhatian tetep sama
nyatanya setelah "itu" mulai timbul masalah
ya bukan dr internal gw dan dia sih tp dari sekitar
kayak temennya dia yang kepoin gw, trus gw juga ga abis abis berantem sm iqbal, blm lagi dia mulai fokus skripsi
gw sih seneng dia mulai fokus sm masa depannya itu
dan gw berusaha untuk ngertiin diaa banget banget
tapi ternyata karna hal itu komunikasi kita malah kacau
perhatian dia berkurang
gw berusaha untuk maklumin aja
sabar
tapi kadang ga munafik juga gw kesel atau bete
tapi untungnya gw msh bisa ngendaliin emos gw jd gw ga membesar besarkan masalah dan rasa kesel/bete itu cuma sesaat aja
dan parahnya kita juga jarangketemu
dan itu bikin gw kangen bgt
kangen saat-saat dia slalu ada buat gw..kangen egeng2an bareng, kangen komunikasi intens, yaa pokoknya gw kangen dia

yawdalaaah
gw ngerti kok kenapa keadaannya jadi gini
gw ga marah sama siapapun atas dasar apapun
karna gw tau ini demi kesuksesan dia juga
gw cuma perlu sabar dan ngontrol semua perasaan gw supaya ga berantem gara2 hal sepele
gw sih berharap walaupun jarang ketemu tp komunikasi kita bisa lancar lagi

semoga sukses yaaa
cepet lulus dan cepet kembali seperti semula :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar