Senin, 26 November 2012

heyhoo

nyaris sebulan ga posting apa-apa
bukan ga mau cerita apa-apa kok blogskiiii
tapi ga ada waktu buat ngeblog
tugas kuliah gila-gilaan :(
maafkan diriku yaahh

hemmm november sudah nyaris berlalu
dan akan masuk bulan desember
over all sih bulan november ini gw ngerasa banyak tekanan
entah dari keluarga, kampus maupun temen2
tp ya Alhamdulillah gw bisa ngelewatin itu kok

cuma yaa gini deh jadinya
badan remuk redam
hati apa lagi..hemmm babak beluuurrr -___-'
haahh ya udahlah yaa
ambil hikmahnya ajaahhh
Allah pasti punya rencana dibalik semua kejadian
semoga segala hal yg terjadi dihidup gw belakangan ini bisa bikin gw jd cewek yg jauh lebih kuat, tenang, dewasa dan tahan banting! amin -_-

okeeeyyy
mulai hari ini gw bakal rajin ngeblog lagi deehhh :)
see u on the next story...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar