Jumat, 25 Januari 2013

ran-ran-randoommm

hai blokskiii
maaf ya lama tak bercerita
apa kabar?
gw baik nih...

gw ga cerita-cerita disini soalnya lg males ngetik *alesan*
haahhhh
banyak nih yang terlewatkan oleh dirimu blogskiii
yuk gw kasih tau apa yang  terjadi sebulan ini...

-gw udah kelar uas
-udah masuk liburan nih
-oh ya warnetnya kakak gw yg disamali skrg pindah kerumah loh
-hemm skrg komputer dikamar gw jg udh mulai berfungsi lagi. jd bs ngeblog lg deh *kalo gak males ngetik ya hehe*
-kamar gw makin kayak gudang
-gw jd pengangguran yang luntang-lantung ga jelas
-gw berenti dari semua kegiatan kampus. termasuk berenti jd panitia acara apapun *gw tau ini bukan gw banget. but i did!
-dan hal yang masih sama dalam diri gw yang msh belom berubah adalah GW MASIH JOBLO *gw capslock biar puas -_-

haahhhh blogskiiiiii
kangeeeeennnnn
ambigu ya kangen apaan?
ada deehhhh..kepo bgt deehhh haha *siap2 digetokin masa*

btw gw makin cinta one direction nih. sekian dan terima kasih~~~
*gak penting bgt info ini*

gw mau cerita apa lagi yaaa
hemmm....udah ah
nanti lagi aja di posting berikutnya hehe
bye blogskiiii
miss u so bad pokoknyahhhh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar