Minggu, 03 Maret 2013

membaca

sebagai mahasiswa yang baiiikkk gw kan harus sering2 baca buku tuuuhhh
jadiii liburan kemaren itu gw banyaakkk banget baca buku
tapiiiii BUKU NOVEL -__- hahhahah :p

tapi lumayan kaannn
seenggaknya otak gw dipake juga walaupun ga banyak hehe
daannn FYI nih yaaa
gw mulai suka sama novel terjemahan *okegwtauininorakbgt* *boam*
ada beberapa novel juga yang gw pinjem dr temen

ini beberapa novel yang gw baca selama liburan






banyak yaaa..hemm ya memang haha
bahkan masih ada beberapa yang blm gw foto
sebenernya gw juga beli buku kuliah kok.SUMPAH DEH! SUNGGUH!

hahahha yaa intinya gw suka baca
baca apa aja sih sebenernya
cuma 1 yang ga bisa gw baca
gw gak bisa baca hatinya #eeeaaa hahhahahha SKIP
udah ah
bye blogskiii :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar