Minggu, 23 Juni 2013

selamat jalan ci ela

lagi lagi Allah memanggil orang yang paling gw sayang di dunia
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un
telah berpulang ke Rahmatullah ci ela (Nurlaila bin M.Nafis) pada hari kamis, 20 juni 2013

setelah abeh, sekrang ci el
jujur gw ga siap kehilangan ci el
shock berat waktu pagi2 dapet kabar
lebih shock lagi waktu tau ci el meninggal beserta bayi yang masih dikandungnya yg sudah berumur 9 bulan
ya Allah....

tapiiii
semua yang berasal dari-Nya akan kembali lagi kepada-Nya kan?
kita semua sayang banget sama ci el, tp Allah jauh lebih sayang
mungkin Allah ga mau orang sebaik ci el menanggung beban yang berat, menahan sakit dan merasa susah di dunia
jadi Allah menempatkan ci el (Insya Allah) di tempat yang sudah jauh lebih baik dan mulia dialam lain

kepergian ci el yang mendadak banget dan ketidakadaan firasat apapun ke gw menjadi pengingat buat gw bahwa Allah akan mengambil apa yang memang menjadi milik-Nya kapanpun Allah mau

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un wa inna ila rabbina lamunqalibun
Allahumma uktubhu 'indaka fil muhsinin waj'al kitabahu fi 'illiyyin
wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin
wala tahrimna ajrahu wala taftinna ba'dahu

smg bs menjadi pelajaran berharga buat gw dan keluarga besar.amin

selamat jalan ci el, doa kami menyertaimu
LOVE U


Tidak ada komentar:

Posting Komentar