Minggu, 14 Desember 2008

bejubel banged dah ceritanya..hha

buanyak bangged yang harus diceritakan, setelah hampir 2minggu gak nulis blog sma sekali..

****ULANGAN UMUM****

cukup memuaskan siy walaupun tetep ada remed tp setidaknya remed na berkuranglooh dari mid smester...
waktu mid gw remed 5 pelajaran tp sekarang cm 3 pelajaran!! meningkat kaaann..??

sebel juga siy harus remed b.indonesia, b.inggris sm sosiologi ,.
tapi ya straaalaaaahh memang sudah nasib!! hha



****BESTFRIEND****

=REL2=
akhirnya hal yang paling gw takutin didunia terjadi sudah!! gw dah ga tahan sm semuanya.. gw ga tahan sama perubahan yang terlalu cepat terjadi diantara kita...

gw pikir smua bakalan baik baik aja..tapi ternyata ga baik baik aja... cape rasanya nahan semua na sendiri ampe akhirnya gw g tahan N mutusin buat mengakhiri persahabatan yang udh terjalin sekitar 1 thn...gw jg g ngerti knp gw ngambil keputusan gila ini tp gw bener2 udh g tahan sm semuanya..

guys..maafin gw yak gw ga bs jd sahabat yg baik buat kalian...walaupun gw ga se OPEN kyk kmaren2 lagi tp gw tetep trima kalian dalam hidup gw karna kalian adalah sahabat terbaik gw..

luv u guys...

=army=

luv u guys...cm mau bilang "gw g penah menyesal mengenal kalian"
jalan-jalan kita sangat menyenangkan..lain kali lagi yaaak..hha..(ngarep!!)


****SEKOLAH****

RIBEEEEEEETTT BANGEED.!!



****LOVE****

HE COME BACK...mampuslah gw!! hiks


****FAMILY****

yaziders mau liburan bareng loooohh!!! horay!!! I LOVE MY BIG FAMILY

ehhh ada kabar buruk!!

hari minggu dini hari(14 des 2008)...kk gw kecelakaan motor..persis didepan rmh skt JMC..
kt kk motor na nyangkut sma tali tukang pecel lele (what??? percaya g seeh looo?! $^@%&^@$)
trus emang dasar org indonesia yak...biar udh celaka ttep aja msh ada untungnya..
N UNTUNGNYA..kk gw cm di jait (8 jaitan looh!! parah!!) sm bengkak-bengkak doank (benerkan msh untung?! dr pd patah tulang!! hha)

tp skrg sudah mulai membaik laaah...doakan saja moga cpt sembuh!! amiiieeen!!




****SO FAR****

IS GOOD


g ada kejadian yang sangat menyenangkan n ga ada yang sangat menyedihkan...jadi selama 2 minggu kmaren hidup gw biasa2 aja..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar