Selasa, 23 Desember 2008

liburaaan...BERANTAKAN.!!

hari sabtu gw msh berfikir utk g ikt liburan sm genk belakang ke puncak...tp pas pagi2 nykp maksa gw ikut..tadi na sih g mw..tp ya udh laaaaahhh



tw g knp gw bilang loburan gw berantakan???
1-gw di paksa ikt ke puncak hr minggu ampe hr senin ma nykp (pdhl hr seninnya gw mw ke dufan ma temen2 gw)
2-anak sos 1 ngajakin ke dufan hari senin..TP G JADI, pdhl gw dah ngajak deasy biar dia iktn refreshing jg
3-krna ke dufan g jadi, si disha ngajakin ke dufan bareng ma keluarganya tp g jd juga cz di salah info (perginya hari selasa bkn hari senin N outbound di ancol bkn ke dufan!!)
4-niat na mw ikut outbound ma disha, secara yaaa biasa na outbound diatas 200rb tp ini cm 130rb utk 21 permainan n cm buka dr tgl 22-24 desember.. tp g jadi jg cz g di bolehin ma nykp...



hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KESEEEEEEL!!!





hixhixhix


smoga sisa liburan ini bisa berubah menjadi liburan yg menyenangkan..amien!!!



-LilyCintaLaut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar