Senin, 21 Mei 2012

SEMBUH! Alhamdulillaaah

akhirnyaaaa
setelah 6 bulan berjuang melawan penyakit ini dokter ngasih kabar gembira
dari hasil rongent, dokter bilang gw SEMBUH!
Alhamdulillaaahhhh...
meskipun bekasnya masih ada tapi  bakterinya udah mati semua
itu artinya gw berenti minum obat! yeesssss
baruuu aja gw mau seneng karna sembum dan ga lagi minum obat
eh dokternya ternyata masih nyuruh gw minum obat! 3 BULAN LAGI!
astagaaaa....
capek dan bosen loooohhh minum obat tiap hari selama berbulan2 :(
dokter bilang supaya bekasnya bisa ilang total dan mencegah bakterinya hidup lagi
jadiii apa dayaaa...akhirnya nurut juga gw -____-'

tapiiii gw masih harus bersyukur sama Allah
sakit itu bikin gw menyadari dan belajar banyak hal..
mungkin Allah juga lagi menguji kesabaran gw
jadi penyakit itu sama aja kyk cobaan yg Allah kasih buat gw dan keluarga gw juga pastinya

Makasi banyak ya Allah
akhirnya Engkau mengabulkan do'a ku dan kedua orang tuaku
terima kasih untuk kesembuhan ini
terima kasih untuk pelajaran berharga ini
aku janji akan lebih baik lagi menjaga kesehatan..JANJI! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar