Minggu, 20 Mei 2012

welcome to 20th

16 mei 2012
akhirnya gw memasuki umur 20 tahun
see..gw udah gede loh! SUDAH BERANJAK DEWASA!
menyenangkan sekali rasanya melewati 20 tahun perjalanan hidup gw
ada banyak bahagia, tawa, sedih, marah, kecewa, terluka bahkan terpuruk
tapi ga satu pun dari perjalanan 20 tahun hidup itu yang gw sesali
semua gw terima dengan ikhlas
ini hidup gw..dan ketika memasuki umur baru ini gw memutuskan untuk tetap menjadi diri gw...cerewet, galak, rumpi, heboh, lebay, dll
meski banyak kekurangan (ya namanya juga manusia kan) tapi gw cukup puas dengan apa yang udah gw jalanin selama ini
mungkin ada beberapa hal yang membuat gw kadang kecewa, marah, kesel, bahkan mungkin terpuruk tp gw ga butuh waktu lama buat kembali ke keadaan normal

hari ulang tahun gw kemaren itu banyak diisi dengan ngurusin celsico
berantakaaannnn banget tuh kepanitiaan
dan hal itu cukup bikin gw naik darah dihari spesial dalam hidup gw
tapi seneng juga karna dapet surprise dr mayang, sarah, ucul,azka,rani dan tia..meskipun tanpa mitha (lg sibuk ngurusin nikahan kakaknya) tapi mereka cukup sukses ngasih surprisenya :D haha makasiiiii loh :*
agak sedih karna ga jadi ketemu sm rhea, rika n cece hari itu :( ..maaf yaaa lain kali pasti bisa ketemu deh.JANJI!
dan setelah 2 minggu gak pulang kerumah akhirmnya hari itu gw pulang jugaaaa *Alhamdulillah...
ga banyak yang gw lakuin smpe rumah...cuma makan, mandi terus tidur -__-

datar banget ya hari ulang tahun gw? emang! haha
tapi gw seneng aja tuh :)
banyak hal yang masih bisa gw syukuri
karna masih banyak orang yang mendo'akan gw dengan tulus
ada yang lewat telp, sms, facebook, twitter bahkan ketemu langsung

ya Allaahhhh
terima kasih yang tiada terkira untuk nikmat hidup 20 tahun ini
terima kasih banyak atas kesempatan hidup 20 tahun ini
terima kasih atas segala hal yang Kau berikan padaku selama 20 tahun ini, kebagagiaan yang membuatku tersenyum, kasih sayang yang membuatku hangat, kesabaran yang membuatku tabah, cobaan yang membuatku kuat, dan apapun yang kau berikan, semuanya membuat hidupku penuh warna
terima kasih karna memberikanku ayah dan mama yang hebat
keluarga besar yang sempurna
sahabat-sahabat terbaik
teman-teman yang menyenangkan
serta semua orang luar biasa yang pernah ada dihidupku
rasanya kata terima kasih dan syukurku tak akan cukup untuk menggambaarkan betapa banyak dan besarnya nikmat kehidupan yang kau berikan

ya Allaahhhh
maafkan hambaMu yang selalu banayak meminta
maafkan hambaMu yang sering khilaf
maafkan hambaMu yang sering lalai

ya Allaaahhhh
jadikan aku hambaMu yang penuh rasa syukur
yang sabar, tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan
yang ceria meski hati terluka
yang mampu menenangkan hati banyak orang
jadikan aku hambaMu yang shalehah ya Allah
yang selalu takut akan azabMu
yang slalu rindu dengan kasih Mu
yang slalu menyebut asmaMu dalam tiap nafas hidupku

Ya Allaaah
Ampunilah dosa ku dan dosa orang tua ku
ampunilah dosa seluruh umatMu dimuka bumi ini
sayangilah kami ya Allah
berilah kami hidayahMu
Lindungi kami dari siksa api neraka

AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar