Jumat, 20 Juli 2012

cinta? HITAM atau PUTIH?

hey blogskiii
hemmm tadi nonton film dan rasanya seperti ditampar tampar sm film itu :(

dr film itu tersirat kalo "cinta tak harus memiliki" is BULLSHIT!
gw setuju! saat ini..

gw jd pengen curhat..hemmm
eh setelah gw pikir-pikir dulu gw pernah menganggap kalo gw bbakal tetep bahagia asalkan melihat org yang gw cinta juga bahagia
tp sekarang gw kayaknya berubah pikiran deh
hemm coba bayangin...
lo mencintai orang yg ternyata ga mencintai lo ... *menyedihkan*
lo mengaku "bahagia" asalkan dia bahagia ... *bohong besar*
dan dia tetep bahagia meskipun lo SEBENERNYA terluka ... *oh dunia sungguh ga adil*

itu kah yg dinamakan CINTA?
memberi tanpa berharap terbalas?
mencinta meski tak bersambut?
merindu meski terus menyapa?
membahagiakan yang satu dan melukai yang lain?
KENAPA BEGITU MENYEDIHKAN RASANYA? HAH?

bukankah cinta diciptakan untuk menyatukan dua orang?
bukankah cinta yang digadang-gadang mampu mengubah manusia jd lebih baik harusnya memberikan kebahagiaan bagi pemiliknya?
bukankah cinta HARUSNYA melebur "kau dan aku" menjadi "kita"?

tapi kenapa harus ada cinta tak terbalas?
kenapa harus ada sebuah rasa mengalah untuk sebuah kata cinta?
setulus itukah sang cinta sampai harus melukai salah satunya?

sungguh pertanyaan yang tiba-tiba aja menyeruak dari kepala gw kalo gw udazh mulai mikirin hubungan gw sama dengan si EX dan siiii 'dia'
entahlah...gw ga menemukan kata pengganti yang tepat untuk kedua orang yang amat ku cintai itu (sepertinya sih bgtu)

gw ngerasa jadi orang tolol kalo lg meratap yg gni
tapi ini sisi gw yang lain
yang merasa tersakiti oleh kehadiran sang "cinta"
bukan mau gw ngomongin ini semua, tp pengalaman pahit itu kadang masing membayangi hidup gw
membuat gw "takut atau mungkin enggan jatuh cinta lagi" dan memilih untuk tetap sendiri
menikmati tiap tetes bahagia dari cinta
dan menikmati irisan luka cinta disisi yang lain
sungguh adil kah ini?
cinta membuat gw bangkit dan terjatuh disaat bersamaan
membuat gw merasakan rasa bahagia dan sakit disaat yang bersamaan pula

gw ga cuma ngomongin cinta dalam konteks hubungan sepasang manusia aja
tapi ini konteks cinta yang gw rasakan dari semua aspek hidup gw

cinta...
mengajarkan gw untuk bahagia
untuk tulus
untuk menerima
tapiiii
sekaligus mengajarkan gw untuk menangis
untuk mendendam
untuk terluka

bagi gw cinta itu...HITAM dan PUTIH
abu-abu? hemmm mungkin
yang jelas definisi cinta dalam kamus kehidupan gw beruba-ubah
tergantung ia sedang memberi gw warna yang mana
hitam? atau putih?

tunggu aja..
waktu akan menjawab pada akhirnya
cinta dalam hidup gw itu sebenernya...
SEPEERYI APA BENTUKNYA.............
"................"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar