Sabtu, 07 Juli 2012

very..singgah~~kemudian pergi...

sahabat lama gw ini akhirnya balik ke jakarta setelah bertahun-tahun ngungsi kenegeri orang di belahan eropa sana
anggep aja dia tinggal di paris..*yaahh memang dia tinggal disana sih -_-'
banyak yang berubah dari dia
bukan hal yang negatif sih..malah positif
dia bikin gw ngeliat hal-hal yang sebelumnya mungkin ga pernah gw perhatiin
"hal-hal kecil siihh..tapi berarti" gitu tuh kata very haha

 dia bukan lagi very si anak metropolis yg rada "lembek"
tp dia udh bermetamorfosis jd laki-laki kalem yang "dalem"
very bukan lagi cowok bawel yg banyak mau, rada manja, doyan dandan dan very lain-lainnya
yg bedaaa banget sm sekarang
skrg dia jd cowok yg mandiri, kalem, jauh lebih dewasa, pokoknya dia tuuhhh hemmm
MENGAGUMKAN!

 dan yg paling keliatan itu yaaa dia skrg jauh lebih tenang daaannnn BAHAGIA
 gw tau persis latar belakang keluarganya yg bikin dia pindah ke paris sm kakaknya
dulu dia sering murung dan mungkin emosional
tp skrg dia senyuummm mulu, jauh lebih bahagia
dan sama sekali ga emosional

waktu gw tanya dia cuma jawab "waktu akan mendewasakan seseorang li, dan mungkin sekarang gw sedang didewasakan oleh waktu, dan pengalaman jg pastinya"
nah satu kaliii aja tuh gw dibikin kagum sm dia

 ketika gw tanya kenapa skrg dia kelihatan bahagia dia bilang ‎"bahagia itu sederhana, cukup berhenti berpikir negatif dan tersenyum.mudah kan?"
naahhh dua kaliii aja dia bikin gw kagum

trus waktu gw curhat sm dia kalo gw lagi bosen sm hidup gw dia nasehatan gw gini
"mungkin skrg lo bosen, tp suatu saat nanti pasti lo kangen masa2 itu li, nikmatin aja hidup yg lo jalanin skrg, bersyukur deh lo msh punya banyak pilihan buat hidup lo, kebayang ga kalo lo ngejalanin hidup ini tanpa pilihan? semuanya akan jauh membosankan dr skrg kan? lo cuma lg capek li, istirahat aja dulu, abis itu lanjutin hidup lo dengan milih pilihan yang akan bikin lo bahagia. gw yakin orang kayak lo pasti berhak bahagia"
damn! untuk ketiga kalinya dia bikin gw mengagumi sosok very yang sekarang
 kenapa ya ga dari dulu dia begini hahhahah
tapi ga sampe disitu aja kekaguman gw berkali-kali dia bikin pernyataan yang bikin kaget gw,

haaahhh
ga akan ada habis nya ngomongin perubahan very
yang jelas gw seneng ngeliat dia bahagia
 walaupun gw agak bete juga karna dia ga pernah lama kalo ke jakarta
cuma beberapa hari trus pergi lagi yaa kayak sekarang...
dia cuma 5 hari di jakarta trus balik lagi ke paris
tapiii ya udahlah gw cuma bisa doain yang terbaik buat dia semoga lo slalu bahagia ver..
dan please tetep jd very yang mengagumkan :)
love u always!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar