Selasa, 10 Juli 2012

selasa...

10 juli 2012
satu hari sebelum pilkada jakarta *gapentingbangetbagianini*

saya terdampar di blok m square *seolah-olah ga sadar jalan kesitu*
oke BOHONG!
saya dengan sadar ke blok M square jam stgh 12 siang dari rumah...
bangun tidur jam 11 langsung cuss mandi daaan caw
sampe sana jam stgh 1..setengah jam lebih cepet dari waktu janjian
oke oke
gw cerita nih yaaa
gw janjian sm "dwi hartanto"
siapa dia? abang gw! *awas lu mikir macem2*
yaa abang-abangan tentunya *heh.jangan nyengir!*

setengah jam nunggu harusnya bete tp batal karna masuk ke gramed banyak buku obral *naluriahcewek*
setengah jam ada dihamparan buku-buku itu bikin gw..betah
hemm gw sempet ke warnet sebentar ngeliat keadaan nilai-nilai kuliah gw di AIS sanah..*alhamdulillah mereka baik-baik aja.ga perlu khawatir ah*
lanjut liat buku-buku psikologi
satu buku menarik perhatian lebih! "KOKOLOGY"
fix deh beli... RP 28.500 .. harga yg murah *pikir gw awalnya*

jam 1 lewat nyusul abang yg udah di bioskop
jalan kesana ngelewatin tangga yg ada tulisan "pusat buku murah" trus ada tanda panah kebawah
rada nyesel knp td ga kesitu tp hemm berniat kesitu sblm pulang nanti

ketemu abang di bioskop beli tiket nonton
baca: "ditimur matahari" ..telat bgt baru nonton hari gini hemm tp BOAM :p
lanjut makan..
oke saya kelaperan! tidur kayak kebo trus bangun2 ga sempet makan bikin cacing2 diperut berdangdut ria
makan sambil ngobrol ngalur-ngidul
ngobrolin apa? hemm *kepo banget sih lu mau tau aja*
kelar makan lgsg nonton
kelar nonton ga langsung pulang

ke pusat buku murah dulu di basement
tambah seneng ngeliat hamparan buku, komik, majalah, npvel , buku mewarnai dll melebur jadi satu tempat yaaannnggg...MURAH!
mari berburu buku-buku psikologi
lagi asyik nyari ditemenin abang yg punya toko
itu abang2 ngomongin soal psikolog, konseling dan mantan pacar
sungguh yg terakhir itu bikin tersindir

yg bikin nyesek..disitu jual buku kokology yg baru gw beli dengan harga.... Rp 10.000 alias sepuluh ribu alias CEBAN! SIAL! -_____-"
oke ga lama2 disitu..cuma beli satu buku "pengantar psikologi agama" lumayan buat bahan bacaan semester depan
lanjut berburu novel
tertarik sama novel kaya "DEE" gw mulai nawar buat 4 bukunya sekaligus! *rada kalap*
berhubung harus menghemat alhasil gw cuma beli 2 buku dgn harga 55.000..mayan deeehhhhh

pulang....
dijalan mendung daannn macet.kombinasi luar biasa!
akhirnya gw turun di halte busway duren 3, biar si abang kgk keujanan dijalan
perjalalanan pulang gw dilanjutkan naik bes
ga ada hambatan..
sampai dirumah dengan selamat!
mandi....lanjut baca buku yg baru gw beli....

SELESAI!

thanks abang! :)

2 komentar: