Senin, 23 Juli 2012

puasa hari 3

sahur kali ini di warnet kakak
hemm makan pake ayam sm tempe *seinget gw sih.haha

gw ga tidur semaleman
akhirnya subuh2 pulang krmh dan lgsg tidur *niatnya
tp nykp nyuruh krmh ci wani buat nanyain cara bikin surat domisili yg mau gw urus
awalnya ga mau, tp drpd cekcok berkepanjangan akhirnya nurut deh
nyampe sana ci waninya udh tidur *NAH KAN!
akhirnya gw pulang lg buat tidur

eh jam 7 dibangunin lg buat hal yg sama
ASTAGAAA!!!! ini udh tingkat mahadahsyat bgt ngantuknyaaaaa
tp nurut lg aja drpd kena omel panjang kali lebar kan
dan ternyata ci wani udah berangkat kerja
OH MY GOD!
pulang lagi deh tuh tp malah kena omel
sumpah yaa lg ngantuk berat trus diomelin tuh rasanyaa....GEDEG!
akhirnya gw cuma sms ci wani trus tidur lg
eh jam 8 ci een tlp ngingetin ke kelurahan
lanjut tidur lg
jam stgh 9 ci wani sms bilang udh tinggal ksna karna orgnya udh ditlpin
oke akhirnya bangunlah gw
dengan nyawa ga tau berapa *mungkin seperempat kali

jam setengah 10 akhirnya gw berangkat deh tuh pake motor
nah udh didaerah tegal parang tp gw bingung itu kelurahan ada dimana
ngikutin petunjuk arah eh dipertigaan petunjuknya ilang
alhasil gw muter2 tempat itu 3x -__-'
setelah nanya sm orang ternyata kelurahannya drtd gw lewatin cuma ga ngeh karna agak masuk ke gang gtu
astaaagggaaaaa

nyampe sana ternyata org yg gw cari ga ada! kamfreeettttt
akhirnya gw memutuskan buat nunggu aja
15 menit berlalu.... *nguap
30 menit....*kriyep-kriyep
45 menit... *rada ketiduran
satujam!
BETE! fix banget akhirnya gw mutusin buat balik dulu

jam 1 gw kesitu lagi
dan orang itu masih ga ada!
nunggu lagi..
10 menit... *masih nguap
20 menit... *masih kriyep-kriyep
30 menit... *udh ga mau tidur!
masih ga dateng juga!
akhirnya gw sms ci wani
dan ci wani berbaik hati nelfonin itu orang
15 menit kemudian....
tuh orang akhirnya nongol juga
dan berdasarkan hasil ngobrol 10 menit kesimpulannya ga bs bikin surat domisi karna alamat yg dimaksud utk PT berada dikawasan perumahan

oh GOD! 2 jam nunggu cuma buat ngobrol 10 menit dan dapet hasil tengtong gtu?! MAKASIH LOH PAK!
tp mau gimana lg..wong udh peraturannya kan yaa
akhirnya pulang dengan tangan hampa..

nyampe rumah tidur....
jam 5 bangun
sholat ashar
nganter nasi ke warnet
balik krmh
ga lama ada tamu...
ternyata pok tuti bawain kecap asin sm sirup marjan
plastiknya kok rada tipis yaaaa *dalam hati
pas gw ambil dan mau bawa itu kedalem eh pegangan plastiknya tuh putus
alhasil jatohlah itu botol2 PERSIS di jari kaki gw
ASTAGFIRULLAH! SAKIT BANGET MEEEENNNNN
ga lama kaki gw nyut-nyutan dan langsung bengakak!
dan hasilnyaaaa..jalan pincang! -___-'

buka puasa...
makan seperti biasa...
pas mau beresin bekas makan gw numpahin air di piring yg masih ada gorengan + telornya
ya Allah ada apa sih hari ini?! kenapa ini hari kelabu bangeeetttt
alhasil gw diomelin nykp LAGI :(

abis beres-beres
tadarusan
sholat isya
sholat tarawih (sm mama seperti biasa)
TIDUR!

#KESIMPULAN : kurang tidur bikin hari gw berantakan!

-nite-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar