Senin, 30 Juli 2012

puasa hari 10

hari ini abis sahur gw tidur lagi..ngantuk beraatttssss
abis itu bangun jam 7 lgsg siap2 ikut ci een ke kantor
sampe sana yaa melakukan tugas yg seharusnya gw kerjakanlaahhh
tp ci een pulang duluan karna mau ada yg nganter meja makan baru dirumahnya
tp gw tetep dikantor nunggu pesenan ayam bakar buat keluarga besar yaziders skalian ngerjain kerjaan gw juga
jam 3an gw pulang bawa itu ayam2 yg sudah dibakar naek taksi
luar biasa sekali taksi ini, mentang2 jalanan ga macet diseenaknya aj ngebut dan ngepot sana sini
alhasil perut gw eneg dan nyaris muntah eerrr -__-'

sebelum pulang gw nganter ayam bakar dulu krmh sodara2, abis itu pulang dan baru inget kalo nykp sm bokap jmpt aan dipuncak
akhirnya buka puasa sendiri deh
eehhh tp ga jadi sendirian deng
ada kak mala sm kak fahri yg buka puasa drmh haha
ga lama mama pulang

malem itu akhirnya gw ga sholat tarawih soalnya kecapean, dan gw juga ga memulai siklus hidup gw seperti biasa
abis sholat isya gw langsung tepar alias TIDOORRR

smg puasa hari ini dan besok selalu berkah.amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar