Jumat, 21 Desember 2012

The X

Gw ga pernah cerita ttg dia sebelumnya
Kali ini gw ceritain tp sebut saja di X
Ga usah tanya siapa si X ini..jgn coba2 tanya pokoknya!

Jadi td gw ngetweet :
still laying on my bed...try to kill the
hungry ...cause there's no food in this house -
_-

1 jam yg lalu ada yg nelfon gtu deehhh
Begini kira2 percakapannya:
X : lagi di rumah ya?
Gw: iya.knp?
X: kelaperan ya?
Gw: tau dr mana lu?
X: knp setiap peranyaan harus dijawab dengan sebuah pertanyaa  balik? Lagian gmn gw ga tau keadaan lo kalo tiap lo ngerasain suatu lo ngeshare di twitter
Gw: dih itu kan udh 2 jam yg lalu ngetweetnya..yee kepo lu yak?
X: siapa yg kepo yeee
Gw: lah ga mungkin kan lo cuma ngefollow 5org di twitter sampe tweet gw 2 jam yg lalu msh nongon di tl lo?!
X: haha iya juga ya
Gw: ciee ngepoin guueehhhhh
X: ah norak lu..emg pd kemana org rumah? Kasian amat lo ampe kelaperan bgtu
Gw: nykp bkp ke puncak.nginep. kakak gw ga tau kemana
X: hoo berarti gw harus buru2 kerumah lo ya?
Gw: hah? Ngapain?
X: ngejagain..takut kemalingan
Gw: hahhahahha gila lu! Apaan yg mau dimalingin dirumah gw hahahha
X: yeee sapa juga yg mau ngejagain rumah lo?! Gw tuh mau ngejagain hati lo.takut dimalingin cowok laen..kalo hati lo kemalingan trus gw gimana hayo.ga ada yg tersisa dong buat gw
Gw: *speechless* *bbrpdetikberlalu* *hening* *danakhirnya* HWHAHAHHAHHA HAHHAHAHAHHAHAH *ngakak sampe sakit perut*
X: buset li.ketawa lu biasa aje kali.sakit nih kuping gw
Gw: *nahanketawa* abisan lawakan lu mantep sih..maksimal bgt gombalnya! Kalo ada cewek yg naksir lo trus lo gombalin gtu ya pasti klepek klepek deh tuh
X: kalo lo naksir gw ga? Klepek klepek ga sm gombalan gw?
Gw: ya gaklah! Gila kali lu hahhahahha
X: yahh pdhl gw udh ngarep tuh..yawda deh..15 menit lg gw nyampe rumah lo nih
Gw: ngapain?
X: bawain makanan kan td lo bilang kelaperan
Gw: serius?
X: serius liii..gw bawain li kebab sm jus mangga.kesukaan lo semua tuuuhh.. be the most delicious dinner menu u've ever had kan?
Gw: jgn becanda lu ah
X: haha tggu ruang tamu ya
Tuuttt tuuutt tuutt

Oke tlpnya ditutup sblm gw nanya apa2 sama dia
Berhubung penasaran..akhirnya gw turun jg.trus duduk ga jelas diruang tamu
Lah bener aje..blm jg 15 menit dia udh nongol..bawa kebab sm jus mangga
Gilaaa niat amat nih org

X: gw serius kaaann
Gw: hahahha makasih loh.dr mana lo emg? Tumben nih bae bgt sm gw
X: dr rmh temen ngerjain tugas..gw mah tiap saat bae kali li sm lo..li aja yg ga pernah nyadar
Gw: hahha iya deehh makasih yaaa
X: yawda gw balik dlu ya.bsk gw ada uas soalnya
Gw: katanya mau jagain hati gw biar ga dimalingin? Haha
X: if you want.i will.so?
Gw: *nahloh* *niatbecandamalahdiseriusin* haha becanda gw ah.balik gih.katanya mau uas bsk
X: yee kirain serius.yawda pulang ya
Gw: sip.makasi ya

Gw masuk rumah
Senyam senyum ga jelas
Haha tau ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar