Kamis, 20 Desember 2012

Hp baluuuu ;)

Btw yaaaa
Gw udh cerita belom yah?
Gw punya hp baru looohhh *cieehhh
Sebenernya sih  udh 2 minggu juga haha

Akhirnya gw memutuskan utk say goodbye sama bb!
Karena? Bosen! Itu alesan utama..alesan lainnya yaa mungkin karna gw cape sm bb yg gitu2 aja..ga ada abisnya..
Dalam 1 tahun aja ada brp tipe bb yg di keluarin? Ckckck ga ada abisnya deh kalo ngikutin bb -__-

Dan pelabuhan terakhir gw akhirnya jatuh pada.....ANDROID! Yeeeeyyy
Sebenernya pengen nokia asha yg windows 8..tp apa daya diriku tak mampu beli sendiri
Mau iphone jg..tp juga ga mampu belinya haha
Jadiii saya pake android ajah yg murah meriah pulaaaa hihi

Sekarang saya pake andromax-i nya  smartfren
Ga rugi sumpah!
OS nya udh ICS dan fiturnya jg bagus
Mengoprasikannya jg gampang kok hehe *promooo *smartfren harus bayar gw deh kyknya hihi

Kalo mau tau andromax-i yg mana dan gimana
Search aja yaw sm mbah google hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar