Kamis, 06 Desember 2012

Bad mood -_-

Tadi gw ketemu sm levi
Gw mau aja karna gw pikir semua akan baik2 aja
Tapi baru ngobrol bentar dia tiba2 diem lama banget sambil ngeliatin muka gw
Ya salting lah gw digituin
Gw marahin aja dia
"Ngapian sih lu ngeliatin gw sampe bgtu? Risih tau"
"Skrg gw kyknya tau knp iqbal sering keliatan stres dan kyknya udh nyerah ngejar elo..abisnya lo galak sih sekarang"
"Dih ngapa jadi ngomongin dia dah"
"Haha gw serius li...." blablablabla
Di nyeritain boysnight nya dia sm iqbal sebulan lalu
Sampe pd akhirnya gw berkesimpulan kalo levi ngajak ketemuan bukan karna kangen sm gw tp cuma karna mau menghasud gw! SAYANGNYA GA MEMPAN!!!
Abis itu yg ada mood gw rusak!
Udah dia gangguin gw yg mau ngesearching bahan tugas..trus ngomongin iqbal..trus sampe akhirnya gw bete dan dia tetep aja nyerocos soal iqbal ck
Cukup ya lev! Gw capek kyk gini mulu
Ga bisa apa kalian membiarkan gw move one dengan dengan tenang HAH?!
Haaahh kalo gw ceritain lebih lanjut lg dan orgnya baca posting ini, dia pasti ngomel banget.dan gw udh males denger dia ngomel
Soooo gitu aja ngeluarin unek2nya
Dan oh ya...makasih loh lev
Malem ini lo sukses bikjn perasaan gw ga karuan alias GALAU! THANKS! -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar