Sabtu, 22 Desember 2012

selamat hari ibu!





SELAMAT HARI IBU ♥

hari ibu ini ga ada mama dirumah
perut saya pun tak bersahabat
dan jujur..gw gak bilang apa2 ke mama dihari ibu ini
ga ada ucapan sayang..
ga ada kata-kata indah
ga ada setangkai mawar merah

bukan karna gw terlalu gengsi bilang sayang sama mama
tapi kadang gw ga tau harus bilang apa
karna meskipun gw ga deketttt banget sm mama
tapi gw tau mama sayang sama gw
dan gw juga sayang sama mama
gw cuma ga bisa menemukan/merangkai kata yang tepat utk mama
semua kalimat tentang mama ga ada yang bisa mendeskripsikan mama dengan tepat

mama ga bisa dideskripsikan dengan kata-kata
ga bisa dibandingkan dengan bunga apapun
mama lebih dari itu
lebih dari semua yang ada didunia
bahkan ketika semua hal indah dijadikan satu utk menggambarkan mama, bagi gw itu juga ga cukup
ga akan ada dan ga akan pernah cukup untuk menggambarkan semua hal tentang mama
pengorbanannya
kerja kerasnya
keringatnya
semangatnya
kasih sayangnya
cintanya
bahkan air matanya

ma...
aku bukanlah seorang anak yang mampu mengucap sayang secara langsung
aku bukanlah seorang anak yang mampu memberimu setangkai bunga
aku bukanlah seorang anak yang mampu memberimu hal-hal indah
aku hanyalah anak yang mampu menangis jika mengingatmu
mengingatmu dalam tiap langkahku
memberimu do'a dalam tiap ibadahku
memberimu harapan ditiap kerja kerasku

terima kasih ma
untuk segalanya....SEGALANYA...
TERIMA KASIH

ya Allah terima kasih telah mengirimku pada seorang Ibu yang tak sempurna, yang karna ketidak sempurnaannya justru membuat hatiku terasa begitu sempurna
jagalah ia ya Allah..
berikan ia keberkahanMu
berikan ia surga terindahMu kelak
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar