Senin, 24 Desember 2012

Ngajar lagi

Gw lupa mau cerita
Skrg gw udh dpt kerjaan sbg guru les privat lg
Yaaa privat mtk pastinya -_-
Tp kali ini murid gw smp kelas 2 meennn
Awalnya ragu sih mau terima job ini, tp berhubung saya sudah yakin mau berenti sibuk dikampus. Jd ya gw terima aja
Daaannnn jeng jennngggg
Soal mtk kelas 2 smp ternyata susah bgt meennn
Kicep juga gw waktu pertama liat -_-
Tp karna gw udh keburu terima kerjaan itu ya mau gimana lagi...terpaksa gw harus kerja keras mengingat rumus2 itu
Tau kan penyederhanaan persamaan kuadrat? Nah dulu tuh ya gw belajar itu waktu kelas 2 sma
Naahhh skrg itu pelajaran udh nyangkut di kelas 2 smp cooooyyy ckckck *kasiananaksmpjamanskrg haha
Oh ya gw udh mulai ngajar dr 5 minggu yg lalu
Nah pertemuan ke 4 adlh pertemuan terakhir di semester ini karna dia udh kelar uas jd utk sementara kita vakum dlu hehe
Gw ngajar tiap hari kamis jam stgh 7 malem
Knp ngajarnya malem? Soalnya dia br pulang sklh jam 4
Kasian kan kalo harus lgsg les...matematika pula -_-
Heemm doakan ya ceman-ceman semoga saya bs membantu dia belajar
Oh ya namanya bimo
Dan ternyata ngajar cowk itu lebih susah dibandingkan ngajar cewe -_- *FYI
Hemm foto dibawah ini yg namanya bimo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar