Minggu, 01 Desember 2013

live report

blogskiiii
gw lagi di workshop manajemen keuangan dan leadership camp 2013
sambungan wifi nya kenceng cyiiinnnn
jadi gw mau live report

ceritanyaaaa gw pergi ke mokrab 2013 dipuncak dan berniat balik dr sana jam setenga 3
tapiiiii jam stgh 3 tiba2 salah seorang peserta konvoi ngilang sama maba
HP nya mati dua-duanya! MEN! ini bencana!
gw udh ngatur waktu jam stgh 3 atau jam 3 gw balik, nyampe ciputat subuh, tidur sampe jam 7 trus berangkat ke workshop
TAPIIIII KENYATAANNYAAAAAA~~~
baru balik jam setengah 5, nyampe kosan jam 6, baru tidur setengah 7, dan tidurnya ga bener
jam stgh 8 bangun, siap-siap, jam 8 berangkat workshop
gila ya. mereka egois banget!
abis dr puncak mereka pulang bs hibernasi berjam-jam, lah gw?? masih harus melek dan berkutat dgn keuangan SELAMA 3 HARI!
emaang gampang ngancurin planning orang. tapi nyusul planningnya???!!! GAK SEMBARANGAN COY!

OMG! kepala gw sakit banget nahan ngantukkkkk
dan lihatlah judul workshop diatas sana
"MANAJEMEN KEUANGAN"
bayangkan gw harus merhatiin penjelasan tentang manajemen keuangan UIN dalam keadaan ngantuk berat
TURST ME! IT GONNA KILL U SLOWLY!!!!
ya Allah kepala ini ga bisa diajak kompromiiii
padahal gw udh konsumsi kafein berkali-kali. untung aja gw ga mati gara2 kebanyakn kafein -_-

sampe posting ini di tulis, materi yg lg dibicarakan didepan adalah tentang PERPAJAKAN -_-
menurut kalian gw nyambung ga?
NO! dengan keadaan ngantuk, kepala sakit, kedinginan, mana ada yg masuk ke otak gw tuh materi
nih yg ada gw malah ngeblogging santai haha

udah ya. segini dlu live reportnya
besok gw report lagi
bye


with headache
from bumi wiyata hotel <3 p="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar