Kamis, 05 Desember 2013

MUMET!

hai guyss
hari ini ada kelas psikologi keluarga jam 9.20 tapiiii gw br berangkat dr rumah jam 9 pas!
eh ditengah jalan dapet kabar ibunya minta mundur jam 1.hah oke fine! itu artinya gw haruuussss...nunggu!
sampe kampus, masuk perpus ngerjain tugas
tiba2 dapet kabar lagi, ga jadi ada kelas psikologi keluarga -_-
hahhhhh serah deh yaaa

tapi ada untungnya juga sih
kepala gw sakit dr kemaren gara2 mikirin tugas-tugas yang ga abis2
udah gtu semua matkul skrg harus ada uas tertulis, alhasil uas yg tdnya take home batal -_-
belom lagi deadline semprop yg makin deket. meennn bab 1 gw aja baru banget kelar, masih ada bab 2 dan 3 :(
ditambah lagi tugas-tugas di BEM
dan semua tugas-tugas + uas itu harus gw kebut sebelum tanggal 25 -_- ya Allah
mumet banget kepala
sampe ga sanggup lagi deh cerita lisan ke sahabat2 gw
nulis ini juga ditengah2 ngerjain tugas review buku mikro konseling

semoga gw baik-baik aja ya Allah
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar