Rabu, 25 Agustus 2010

teman teman baruuu ♥

senangnya akhirnya bisa nemuin satu persatu FB orang-orang yang nantinya bakal jadi temen satu fakultas gw...walaupun cuma lewat FB ya setidaknnya gw udh punya gambaran tentang temen-temen gw nantinya

berbulan-bulan gw ga tau siapa yg bakalan jd temen kampus gw...jadi sekalinya ketemu gw langsung seneeeeng banget...norak deh pokoknya hahhahaha

banyak banget ternyata..jd kalo di sebutin satu-satu yaaa gempor juga gw nulisnya.
oh ya...bukan cuma temen2 satu angkatan aja, ada kakak2 seniornya juga, mereka baik2 kok, banyak yang ngasih support nya.mereka jg ngajakin maba nya bwt SOTR sayang nykp gw cm mau ngizinin kalo gw di anter kakak gw (dan pastinya gw milih ga ikut drpd harus di anter kyk anak bocah!)

oh ya, gw sama salah satu temen baru gw bikin FB khusus bwt anak2 psikologi uin angkatan 2010..hahahahah gahool banget kaaan hihi
tp maksudnya bukan supaya dibilang gaul kok, tp supaya qt lebih gampang berkomunikasi n nemuin temen2 sesama maba 2010..

gw jg udah ketemu sama beberapa temen2 baru gw waktu bikin KTM,
gw ketemu sm tary n rani..dua duanya sama kyk gw, masuk lewat jalur PMDK
tp gw ga cm ktmu sm mereka
gw jg kenalan sm widya anak jurusan SI n amal anak jurusan pend.IPS
oh iya, gw jg ketemu sm urfi sebelum pulang.hhe

waaaaaaaaaah pokoknya seneng deeeh
hmmm udah ah curhatnya segini dulu nanti gw posting lagi yang laen
yuuuuuuuuuuuuuuukk mareee babaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar