Rabu, 25 Agustus 2010

welcome back my besties MARLINA ♥

waktu itu gw lupa posting tentang cerita ini.telat banget sih sebenernya tapi gpplaaah..sayang kalo ga di abadikan lewat blog..hahahahah

okeh.lets the strory begin.

marlina sahabat gw tercinta yang setahun kemaren pertukaran pelajar ke amerika akhirnya PULAAAAAAAAAAAAAAAAANG...wihiiiiy senaaang

dia nyampe jakarta tanggal 4 juli 2010, tp sayang blm blh langsung pulang karna harus karantina 2 hr..karna itu gw, rika n rhea mutusin untuk ga jemput ke bandara..
akhirnya kita kerumah marlina tanggal 7 juli 2010...

pertama kali masuk rumahnya gw langsung ngibrit ke kamarnya dia, ngasih pelukan kangen gw yang teramat sangat (yg ini agak lebay -__-")
kangen paraaah gw sama dia, bayangin aja, selama 2 tahun di SMA hari2 gw, gw lewatin bareng2 sama dia, jadi waktu dia pergi rasanya sediiiiih banget tp juga bangga karna di bawa nama indonesia untuk hal positif yaitu pertukaran pelajar..

1 tahun di amrik bikin dia subur! gimana enggak, pulang2 berat badannya naik kurang lebih 10 KILO!!! gokiiiil...jadi sekarang badan gw sama dia yaaa ga beda2 jauh laah hahahha

yukk liat foto2 hari pertama ketemu marlina...






oh ya gw, rika sama rhea dapet oleh2 baju seattle dari marlina...ya berhubung di tinggal di seattle jadi yaa baju nya tulisannya itu juga.hahahah...kita ber4 kembaran loooooh hihiy..sayang fotonya blm di ambil dr marlina, jd cm ada yg ber3 deh (tanpa marlina)

oh ya, baju gw ukurannya L...tapiii bisa bayangin ga baju ukuran L-nya bule2 amrik sama kayak berapa XL ukuran baju orang indonesia..jadilah baju gw kegedean segede-gedenya.ampe gw harus tlipet2 dibelakang gtu dah jadinya.huft


hahhahah ya udah ah, kan bisa dikecilin ini...ye gaaaa?! hihi

tadinya kita foto2 ber4 pake baju samaan, tp msh di kameranya marlina, blm di pindah, jd ga bs di upload deh, nanti deh ya nyusul..
lucunya nih, karna di seattle si marlina kebiasaan bersuhu dingin, pas balik ke jakarta dia bilang puanaaaas banget, padahal ga sepanas itu juga sebenernya...hahhaha
alhasil karna udah ga tahan pake baju berlengan gara2 kepanasan, kita narsisnya dengan dia yang cuma pake tanktop gtu doang dah hahahha

nih foto2 narsis kitaaa












yaaaaaaaaaaaaah memang menyenangkan punya sahabat-sahabat yang tersayang...
walaupun marlina masih harus nerusin kls 3 SMA nya, rhea n rika kuliah di UI, sedangkan gw kuliah di UIN, tapi gw masih sering kok smsn sama ketiganya..

walaupun sempet ada konflik antara gw, rika dan rhea, tapi karna marlina kita menyampingkan ego masing2 demi persahabatan yang jauh lebih baik

i love my besties because friendship never end... ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar