Rabu, 25 Agustus 2010

tugas propesa psikologi UIN ~,~

P.A.R.A.H.B.A.N.G.E.T.&.R.I.B.E.T.B.A.N.G.E.T...!!!!!!

itu kata2 yang terlintas di otak gw waktu di kasih tau senior tentang semua atribut yang harus gw bawa waktu propesa(ospek)nanti..

gimana ga stres gw...atributnya banyak, ribet dan susah banget bikin n nyarinyaa...udah gtu serba ungu pulaaa..hadeeeeeeeeeeeeeeeh -_____-"

ini tugas2 dan atribut yang harus gw pake n bawa waktu ospek nanti..

-PRAPROPESA-1 oktober 2010

buat makalah tentang psikologi (minimal 2 lembar)

-PROPESA-2&3 oktober 2010
*yang harus di bawa:
1.jepit jemuran warna ungu
2.priwitan item + tali ungu
3.makan siang
4.permen 5
5.roti
6.coklat silverqueen
7.cemilan

*atribut yang harus dipakai:
pokoknya ribet..gw harus pake atribut kayak gini nih...


nah loooh rebek banget kaaan...
masalahnya...itu semua ada ukurannya, bahkan nulis nama aja ada aturan panjang X lebar nya...
dan yang paling bikin puyeng..nyari dimana tuh topi capiiiing...Ya Allah, cobaan banget dah ini...

akhirnya gw mutusin buat nyari semua atribut nya sebelum lebaran, supaya nanti ga repot dan bisa nyicil2 bikinnya dari sekarang
oh ya..gw udah coba beberapa kali bikin lambang psikologi yang kecil dan hasilnya......ANCUR!!! ga tau deh tuh ya nasib gw gmn caranya bikin yg guede itu (bodo amat rada lebay.hha)

tapi ya udahlah yaaaa...
dinikmatin aja...
toh ini pengalaman sekali seumur hidup, jadi kalo ga dinikmatin sayang banget, karna bisa di jadiin kenangan kalo udh tua nanti (sok diplomatis) hahhaha

okelah teman-temansss...ini cuma sekedar curahan hati belaka..hahhaha
cuma sekedar share apa yg sedang gw rasain..jadi yaaaaaa dinikmati sajalah.hahhaha

thanks ya yang udah mampir hhe
maaf banyak ngeluh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar