Senin, 03 Januari 2011

agak gimanaaaa gtu nih laguu :(

kerispatih-tertatih




Aku berjalan di dalam kesendirian
Aku mencoba .. tak mengingat mu, tak mengenang mu…
Aku t'lah hancur lebih dari berkeping-keping
Karna cintaku karna rasaku
Yang tulus padamu

Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini

Reff:
Jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih

Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini

uu wooo...... oo...
Repeat reff

Jujur Aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih

----------------------------------------------------------

awalnya biasa aja denger lagu ini...tapi kok pas didengerin dalem-dalem...dihayati...diresapii *lebay parah* ini GW BANGET!!! *tuhkan galau lagi*

oke ya bomat deh ah kalo jd galau gini

intinya ini lagu agak gimanaaa gtu bwt gw...setiap bait dilagu ini tuh bikin gw ngerasain ulang apa yang gw rasa selama ini sama 'dia'
dan lirik ini.... "Aku mencoba .. tak mengingat mu, tak mengenang mu…"
beeeeuuuuuhhhh NANCEP!!!
itu yang gw lakukan selama ini...
gw mencoba utk ga mengingat dia lagi
ga mengenang dia lagi
tapiiiiii.....
Jujur Aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih

nah kan agak-agak gimanaaaaaa gtu jadinyaaaa
huuuufffttt...yawdalah yaaaa..toh cuma curhat
namanya juga ABG...kan masih labil *etdah berasa galau bgt gw* hahhah

yuuuk mareeee udahan ah galaunyaaaa
masa lalu itu kan utk dikenang bukan dilupakan toh??!!!
soooo why should not forget the memories should be forgotten?
think it guys!

-Lily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar