Rabu, 26 Januari 2011

UAS oh UAS!!!!

tanggal 10-19 januari 2011 akhirnya gw uas juga nih

*hari pertama: b.indonesia....belajar setengah mati eh soal yg keluar ga separah yg gw bayangin..masya allaaaaah..tp alhamdulillah lumayan lancar ngerjainnya

*hari ke-2: b.arab...sumpah ya yg ini gw ga tau mau bljr apa...ga ngerti sm sekali...alhasil pas uas ternyata soalnya disuruh translate...mampuslah gw....dr 6 nomer...2 nomer gw ga isi sm sekali...2 nomer bolong-bolong...2 nomer lg full..tp ga yakin ...PASRAH BANGET DEH!

*hari ke-3: IAD...belajar mati-matian menghafal bejibun-jibun slide...tp alhamdulillah ngerjainnya jadi lancar banget..smg maksimal deh hasilnya...amiiiin

*hari ke-4: psikologi umum....hwaaaa biar udah mati-matian belajar tetep aja kicep pas liat soal yg gw dapet ternyata bukan yg gw kuasain yaitu dengan kode B....huhu...jd yg ini saya pasrah juga :(

*hari ke-5: statistik....waaah yang ini alhamdulillaaah lumayaaan...tp gw belajar dan mantepin belajar itung2an ternyata malah teori semua yg keluar ckckck..rada kesel sih tp ya udahlah -___-"

*hari ke-6: kewarganegaraan...nah ini nih matkul yg bikin bingung...laaah selama abis uts itu dosen cm masuk 2 kali trus abis itu ga pernah masuk lagi gara2 kecelakaan...ckckck palingan selama itu tuh cm disuruh nge-resume ..jadi bwt uas gw cuma bisa baca-baca kebingungan dan untungnya soal uasnya ga begitu susah..bisalah mengarang-ngarang bebas dikit hahahah

*hari ke-7: metlit....hwaaaaaaaaa makul yang bikin pusiiiiinnnggg..bikin stres.ckckck..ngafalnya itu loooohh masya allaaaah bikin puyeng...tp alhamdulillah gw masih bs ngerjain dengan ~mudahmudahan~ benar hehehe

*hari ke-8: sosiologi dan b.inggris...yeeeaaahhh akhirnya ini hari terakhir uas...matkul pertama sosiologi...soalnya cuma 13 tp bisa bikin puyeng tp alhamdulillah msh bisa ngisi.hhe....yg kedua b.inggris alhamdulillah bs ngerjain hasil belajar sebelumnya sm rani hahhaha :)


dan akhirnya.....

UAS SEMESTER 1 SELESAI!!!!


ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar