Jumat, 28 Januari 2011

nilai-nilai...sedikit-demi-sedikit -_-'

hey hey hey tau gaaaaaaaaaaaaaakkkk???

aneh banget kampus gw...masuk nilai buat IP aja susah bangeeettt..LAMA!

uas udah kelar dr tanggal 19 januari tp nilai-nilai belom keluar semua...
ribet bgt lagi liatnya di web
*bagi anak uin bisa klik ini* -> ais.uinjkt.ac.id

akhirnya tanggal 27 januari ada juga tuh nilai yg masuk
awalnya bahasa indonesia nilai nya udah masuk tp cuma formatif dan uas..nilai uts nya belom masuk
sorenya baru deh tuh nilai bahasa indonesia lengkap....gw dapet indeks A..alhamdulillaaah
tapiii hari itu cuma 1 mata kuliah itu doang yg ada nilainya...yg laennya mah belom

naaah td pagi akhirnya ada nilai masuk lagi nih...
bahasa inggris ...gw dapet B
Ilmu Alamiah Dasar...gw dapet A
sama psikologi umum ...gw dapet B

tapiiii yaaaa baru itu dooaaannggg
dari 9 matakuliah yg nilainya udah keluar baru 4 doang tuh
ya ampuuun bikin deg-degan aja sih...ngeselin banget..ckckck

buat sesama anak UIN 2010 terutama Fakultas Psikologi sabar ya teman-teman..huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar