Sabtu, 26 Februari 2011

gendut?! OH NO! #gajelas3

liburan...
kerjaannya cuma makan-tidur-makan-tidur-makan lagi-makan lagi-tidur....

alhasil.............
SAYA MENDADAK GENDUT!!!!
OG MY GOD!!! berat badan naek drastis coooyyy
masya allaaaaahhh -____-'

ini naeknya udah ga ketulungan nih
aduh gimana ya? mau diet males banget
masih doyan makan gw ckckck

yaaa salah gw juga sih
makan sehari bisa 4 kali
tambah ngemil
tambah makan coklat
udah gtu kerjaan gw tidur mulu
ga pernah olah raga
astagfirullah badan saya akhirnya membengkak! ckckck

tapi ya udah sih yaaaa
ga usah pake diet diet segala!
ngapain sih! nyiksa diri gw aje!
ntar juga kalo udah masuk kuliah napsu makan berkurang
kecapean bikin stres
stres jd males makan
males makan jadi kurus deh!!!! ahahhahahha

*teori gila*

udah ah...bye bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar