Senin, 21 Februari 2011

Kartu Hasil Studi (KHS) semester 1

semester satu udah berlalu dan mari lihat hasil belajar saya selama 1 semester kemarin...


dan hasilnyaaaaaaaaaaa???!!! ancur!! ckckck
ada apa dengan nilai-nilai saya??!! terlalu bodohkah saya ga bisa ngikutin pelajaran? atau karna sayanya aja yg suka main2??

yaaaah yang jelas ini tamparan buat gw!
supaya bangun dari tidur gw yg berkepanjangan..
dari rasa males yang tak berkesudahan..
dan rasa bodoh yang berkepanjangan..
*sumpah ya agak lebay*

okey! mari serius!
nilai IP nya cukup bikin si mamake ngomel-ngomel
jadi apa yang harus saya lakukan disemester berikutnya???

1. GA BOLLEH MAIN-MAIN LAGI
2. SERIUS BELAJAR
3. SAY NO TO PACARAN!
4. BANYAK-BANYAK BACA BUKU
5. TAMBAHIN SHOLATNYA
6. NGERJAIN TUGAS DENGAN MAKSIMAL
7. IKHTIAR


yaaaa semoga 7 langkah yang membawa kebahagiaan dunia akhirat deh ya
dan IP nya minimal naiklaaaaaaaahh
kalo tambah turun berarti gw emg bodoh tingkat dewa! hahhaha

udah ah! ga mau sedih-sedihan lagi
gpp semester ini di marahin mulu sm mamake gara2 Ip
tapi yang jelas semester besok harus lebih siap! amin!
do'akan saya ya teman-teman..kita sama2 berjuang ya ngadepin semester depan!
semangaaaaaaaaaaaaaaaattttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar