Kamis, 24 Februari 2011

udah gila kali gw ya!

gw ga tau gw kenapa...
yang jelas gw bete...
gw capek!
gw kesel...

gw ga tau apa yg gw keselin...
mungkin sebenernya gw kesel sm diri gw sendiri
mungkin gw lg kecewa sm diri gw sendiri...
mungkin gw kecewa karna ga mendapatkan hasil yg gw prediksi..
atau mungkin gw udah gila?! HAHA

belakangan ini gw berusaha membuat org lain bahagia
tapi usaha gw sia-sia
mereka ternyata ga ngeliat dari sisi yg sama ke gw...
ujung-ujungnya yang ada malah bikin kesel..
mereka kesel
gw juga!

merekanya siapa?
ORTU GW!
dan orang-orang!

gw udah berusaha jadi orang baik..tp knp gw lagi-lagi harus kecewa???
niat gw yang awalnya baik tapi hasilnya malah gini
kenapa ya? gw gini mulu
mungkin ada yang salah sama diri gw!
atau malah sm mereka?!
gw ga ngerti
tapi yang jelas gw udah ga bisa nahan air mata gw

belakangan ini gw jadi cengeng
gampang nangis
gampang kecewa

lagi-lagi mungkin karna gw nya aja yang lagi ga tau kenapa
jadi semua serba salah dimata gw
dan gw ngerasa kayak orang gila!
cacat mental!
ga waras!

haaaaaaaaaaaah
gw butuh orang yang ngerti gw!
yang mau denger alesan gw!
ga cuma ngambil kesimpulan dari apa yang mereka liat!
ga semua yang mereka liat itu bener!
gmn gw mau ngertiin mereka atau mereka ngertiin gw kalo mereka aja ga mau berusaha jadi pendengar yang baik!
cuma menuntut tapi ga mau dituntut!

okey ini udah mulai ngaco! ga tau deh ada apa sm postingan gw
yaaa mungkin gw udah agak gila!

tau ga kenapa gw berani frontal di sini? karna ga ada yang baca juga!
gw ngomong aja ga pernah didenger sm orang lain! apa lagi gw nulis!!!

gw sadar..air mata gw ga akan berarti apa-apa buat siapapun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar