Sabtu, 24 September 2011

galau maksimal

hari ini mendadak si levi ngajak ketemuan
awalnya ga mau soalnya lagi ngerjain tugas, tapi tumben banget dia maksa-maksa ampe gmn gtu
akhirnya ga tega, janjian deh di blok m
sampe sana awalnya sih biasa aja, sampe akhirnya dia ngungkit2 tentang masalah dia n iqbal
gw sih dengerin aja dia cerita cerita
tapi makin lama dia makin jauh ngomonginnya
"jadi inget awal lo kenal sama iqbal, awal lo jadian sama iqbal, ....."
dan dia sukses bikin gw inget segalanya!
segalanya tentang iqbal
cari dia bercanda..
cara dia marah
cara dia manja
cara dia menghibur gw
semuanyaaaaa keingetan banget
tempat favorit, lagu kenangan, makanan paling disuka, coklat, kopi, bahkan koala gendut dan kanguru cungkring
dan rasanya......nyesek!
gw susah payang berbulan-bulan mengikhlaskan semuanya
berusaha move on!
tapi dalam sekejap semua kenangan itu muter2 aja gtu di otak gw
bahkan sampe tulisan ini gw posting gw masih kebayang2 banget sama dia
ini maksudnya apa sih?!
kenapa tiba2 levi maksa ketemu dan bikin gw inget semuanya
maksudnya apa????!!!!
ya Allah galau banget inih -___-'
perasaan gw campur aduk
waktu td siang inget2 semuanya gw senyam-senyum sendiri,mungkin agak seneng
tapi pas terima sms dr si kakak gw jd nyesek sendiri
ya Allah ga tau deh ini gimana rasanya
campur aduk banget
T,T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar