Sabtu, 24 September 2011

semua tentang.....

mengobati galau yaaa harus pake obat anti galau
berhubung disms lagi ngomongin semua hal yang di inget jadi yaaa
gw mau nginget-nginget semua hal tentang gw dan kakak.....

puncak
mapaba
pmii
CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE
Yahoo Messenger
begadang
insomnia
ragunan
iridescent
plant vs zombie
Student Center
blogger
poins square
BERMAIN DENGAN HATIKU-THE RAIN
sahur on the road
kota tua
kontrakan anaconda
propesa

mungkin masih banyak lagi yang terlewat...
yang jelas....
gw mulai punya banyak memori bagus sama kakak
ga tau sih kakak inget atau gak, tapi yg jelas semuanya berusaha gw inget
yaaaa nulis di blogger ttg kejadian apa aja yg gw lakuin sm dia kan juga bagian dari mengingat
mudah-mudahan posting gw ini bisa jadi obat anti  galau kalo si kakak lagi ilang-ilangan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar