Kamis, 22 September 2011

random story

udah lumayan lama ga blogging
banyak yang mau diceritain tapi males ngetiknya
sooooo ceritanya di random aja dah yak :D

sebelumnya saya mau minta maaf ya semua blogwalker kalo saya suka posting yang aneh-aneh atau posting sesuatu yang mungkin "spam" banget hehe #edisilebaran

lanjuuuuuttttt
lebaran tahun ini tuh rasanya biasa banget...ga ada yang spesial gimanaaaa gtu
ntah kenapa dr tahun ke tahun feel nya tuh berkurang bgt
kegiatan selama lebaran dan pasca lebaran sih sama aja kayak biasa
yaaa berhubung saya org betawi TULEN yang punya banyak banget sodara jadi yaaa ngider-ngider aja kerumah sodara

berikutnyaaaaaaaaaa
propesa 2011 akhirnya datang jugaaaa
dilaksanakan tanggal 8-10 september
gw sebagai panitia PMB sepertinya super sibuk dari mulai mandu yel-yel, belanja+bungkus kado untuk lomba, mempersiapkan lomba, bikin selempangan untuk pemenang polling dll
tapi seru kok,,,untuk cerita propesa akan lebih jelas di posting tersendiri

beralih ke musical gathering
nah ini dia yang nguras tenaga
persiapan 3 bulan, tp msh ada aja yang belum diselesaikan sampe detik detik menjelang pelaksanaan
nguras tenanga dan pikiran banget karna ada pre-musgath nya juga sbg ajang promosi musgath+PMS
tapi sungguh pengalaman yang luar biasa bekerja sama dengan senior-senior yang sangat mencintai musik
dan satu hal yang gw sadari, yaitu "musik itu menyatukan segalanya"

skrg gw mau cerita tentang kuliah di semester 3...
ngeliat KRS semester ini rasanya tuh mengerikan -___-'
rata-rata mata kuliah depannya diawali dengan kata "psikologi..."
dan bobotnya 3 sks pula -__-'
berarti gw harus makin serius nih kuliahnya haaaaaah
minggu-minggu awal perkuliahan belum efektif, jadi belom ada sesuatu yang gimanaaa gtu buat di ceritain
yang jelas sih tuntutan buat belajar serius makin berat, seberat buku-buku referensi yang dikasih dosen -__-'

apa lagi yaaaa
heemmmmm gw mau cerita tentang "gw dan si kakak aaaah"
tapiii....ntar aja deh bikin posting sendiri hahay :D

udah yoooo
random banget kan yeee -__-'
semoga ga puyeng dah bacanya hehe..bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar