Minggu, 29 Januari 2012

late posting

sebenernya ini cerita udah seminggu yg lalu
tapii berhubung baru bisa ngebloggingnya sekarang jadiii yaaa telat deh ceritanya hahahha
udah baca posting gw yg judulnya "imlek, dokter libur???" kan?
ini cerita satu hari setelahnya
jadi karna pas imlek itu dokternya meliburkan diri, gw jadi balik lagi deh tuh hari selasanya
dan you know what?? DOKTERNYA GA ADA JUGA!
gila kaliiii -__-'
akhirnya gw memutuskan buat ke dokter umum, kenapaaa?
karna obat gw udah abis total!
nah berhubung gw bener2 ga boleh absen minum obat yaa jadi mau ga mau gw mesti minta obat itu ke dokter umum
harusnya gw nomer urut 9, tapiiii ya namanya juga di indonesia
budaya ngantri kyknya ga berlaku yeee -_-'
gw diselak meeeeennn 2x pulaaaa
ampun dah
makin lamaaaa aja nunggunya
alhamdulillah untungnya pas bilang keluhan soal obat dokternya mau ngasih resep obat buat gw
hadeeeh
pesen gw nih ya buat dokter masril tercintaahhhh
jgn lama2 dong pak kalo mau absen gtu
kasihanilah pasien mu yg seperti saya ini -__-'
niatnya nih...
besok, senin 30 januari gw mau ke dokter dan PLEASE MASUK DONG DOKTER MASRIL NYA! saya udah bulak balik nih nyariin dokter -___-'
smg besok kontrolnya bener ye.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar