Selasa, 24 Januari 2012

liburan=membusuk!

akhirnya setelah melewati semester 3 yg lumayan berat dan berliku
saya sampai pada titik terakhir...hahhah *lebay
UAS selesai dan masuklah kami ke masa....LIBURAAANNNNN
kalo orang2 pada seneng pas liburan gw mah sediiih
gimana ga sedih coba
liburan buat gw tuh artinya nganggur, ga punya duit, ga bisa jalan, ga ketemu temen2 dan membusuk dirumah!
sungguh menyedihkan

jadiii...
apa yg saya lakukan selama liburan?
yaaa menjadi pembantu rumah tangga pastinya
dan nganggur aja udah
nonton tipi, tidur, nge-net
haaah ga guna banget idup gw yak -___-'

pengennya sih ada kerjaan gtu apa kek
nambah2 pengalaman kerja juga kan jadinyaaa
tp apa dayaaa
susahnya cari kerja dan liburan yg ga terlalu lama bikin gw males juga nyari kerjanya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar