Minggu, 29 Januari 2012

shocking day -____-"

hari sabtu kemaren itu rasanya campur aduk
seneng karna banyak senior yg wisudaan
agak lega karna jualan lumayan
tapi freak bgt karna kejadian dimalam hari
jadiiii begini ceritanya

setelah menikmati angin sore sampe magrib di kampus
niatnya sih pada mau balik
tapi gw sm kecap mau ke anaconda
tapiii pas diparkiran si kecap baru nyadar kalo kunci motornya ga ada
dan ternyata masih di ka arif yg sorenya minjem motor dia
tapiii pas ditlp ka arif malah kebingungan, dia lupa juga naro tuh kunci dimana
alhasil nyari lah di seantero kampus
tapi tetep aja ga ketemu
nah berhubung tuh kunci udah kunci serep jadi si kecap ga punya kunci cadangan lagi
yaa mau ga mau ka arif sbg org yg ngilangin tuh kunci ya nyari tukang kunci buat bikin kunci baru
dan ini kunci barunya..

selama tuh tukang kunci benerin motor
gw, ka rida, ka rizki, ka arif dan kecap have a quality time banget!
kita cerita soal pengalaman masing2
banyak hal yg diceritaan
sungguh malam yg menyenangkan (awalnya gw mikir gtu)

setelah kunci selesai daan motor si kecap bisa nyala kita bubar deh tuh
ka rida+ka rizki balik ke kosannya
gw+kecap+ka arif ke anaconda
yaaa lumayan ada undangan makan-makan dr kak lukem hahaha
selama di anaconda semuanya masih baik-baik aja sampe akhirnya jam 10 kurang kita memutuskan buat pulang
tiba2 di deket lampu merah pondok pinang motornya mendadak mati dan ga mau di starter
yawda kita minggir kan tuh
si kecap nyoba nyela tp juga ga bisa
akhirnya gw nyari bengkel
untung ketemu dan akhirnya dibenerin dulu deh tuh motor
daaaaannnn alhamdulillah bisa nyala lagiiii

gilaaaaa
sungguh luar biasa itu hari
berhubung gw sm kecap masih shock jadi sebelum pulang kita cari hiburan dikit
daaan sampai lah kita di ...
si kecap minum es kelapa, gw minum es campur
haaaaah lumayan buat dinginan hati hahahha
hiburan kita berdua yaaa cuma ini...
hiburan si kecap

hiburan gw
ini tuh kejadian udah kayak jatoh ketimpa tangga ngayut di kali trus dimakan buaya
nah saking sialnya tuh
hahahha
sungguh deh shocking day banget!
tapi seru..jadi punya cerita unik buat di posting hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar