Kamis, 02 Agustus 2012

puasa hari 13

gak kekantor LALGI!
kali ini ke kampus..ada ujian bahasa arab 3! :(

sampe kampus baca2 materi trus lgsg ujian
soalnya sih cuma 30, PG pula
tp tetep ajaa buat gw yg ga ngerti yaa susaaahhhh :(
akhirnya gw cuma ngisi 24 nomer
itu pun pake feeling banget ngisinya
ya Allah smg ada keajaiban yg bikin saya lulus SP ini.amin
akhirnya cuma bisa pasrah

akhirnya gw ke kampus 1, nengokin stand OPAK
kali ini sih lumayan rame panitianyaaa
tp maba yg daftar malah dikit banget haha
kasian kita yg nungguin
seperti hari pertama, maba nya shok sm tugas, terutama sm tugas foto nya hihi
semangaattt! semangaatt!

kali ini gw pulang lebih cepet
jam 2 dr kampus, jam 3 sampe rumah
oh ya hari ini gw akhirnya nyoba naek kopaja P20 yg AC
nyaman banget! tp ongkosnya meennn 5.000!!!
2,5 kali lipat dari ongkos kopaja biasa haahh
tp kebayar sih sm nyamannya hehe

sampe rumah tidurrr..jam 5 bangunnn
masak, buka puasa, nganter makan ke kak ahri trus tidur
eehh jam 10 dibangunin mama dsuruh ke warnet nganterin mama
akhirnya yawda tuh sampe warnet gw OL aja
eeehh gw malah ga boleh pulang sm si mama
katnya dsruh temenin kakak aja -_-'
akhirnya jadilah gw jam sgni masih melek haahh

smg bsk ga ngantuk berat jd bisa kerja dgn baik dan benar haha

oh ya smg puasa hari ini dan besok selalu berkah.amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar