Jumat, 03 Agustus 2012

puasa hari 14

hari ini sahur di warnet bareng kak fahri sm kak mala
abis itu gw pulang, sholat subuh trus tidur
nah waktu mau tidur gw samar2 denger nykp ngobrol sm bokap mau kerumah abeh karna abeh jatoh dr kamar mandi, tp berhubung gw udh ngantuk berat seberat-beratnya jd gw tidur lg setelah masang alarm buat bangun jam 7 (karna mau ke kantor ci een)
tp ternyata jam di hp gw ngaco total! alhasil gw ga bangun ampe jam 10an
kaget banget ternyata gw kesiangan! akhirnya ga jd ke kantor deh itu hr -__-'

eh baru inget td nykp bilang abeh jatoh, akhirnya nyanya sm bokap soal kebenaran itu kabar, ternyata bener aja kan tuh, tp gw masih ngantuk beraatttt akhirnya gw balik tidur lg haha
jam 12an ssi deasy tlp, dsruh krmhnya sm nykpnya
yawda akhirnya gw bangun trus bangun , abis itu lgsg krmh dia
ternyata ci een jg ga ke kantor haha *untungbangetgw*
gw dsruh nge-burn data PT
abis gw nge-burn, gw pamit pulang
sebenernya sih gw ga pulang, gw kerumah abeh, mau nengokin, yaa mumpung nykp gw msh dsna juga
eh ternyata ada bokap jg haha

akhirnya seharian itu nemenin abeh dikamar, nemenin abeh tidur, mjitin, ngelus2, sampe bantu abeh pipis dan ke kamar mandi juga
abeh lemeesss banget, bener2 ga ada tenaganya, bahkan buat nopang dirinya aj tuh kakinya ga bisa
sedih banget ngeliatnya
akhirnya sampe magrib gw dstu,pas isya baru deh tuh rame yg nengokin abeh
gw jd bisa sholat tarawih jg
hari pertama gw sholat tarawih 23 rakaat haha

abis itu gw ga pulang jg, gw nginep sm ci gayeh+ci adi, tp gw tidur dluan karna gw capek banget udh jaga abeh dr siang


smg puasa hari ini dan besok selalu berkah.amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar