Sabtu, 04 Agustus 2012

puasa hari 15

masih dirumah abeh
setelah gw tdr dr jam stgh 11, jam 1an gw bangun, gantian sm ci adi yg tidur, harusnya ci gayeh jg tidur tp kyknya dia ga tega ninggalin gw nemenin abeh sendirian
akhirnya dia ga jd tidur
abeh lama-lama mulai rewel, ga bisa tidur, posisinya serba salah juga
gw jg bingung gmn ngadepinnya
sampe akhirnya abeh minta bangunin enyak trus minta tlpin semua anak2nya suruh dtg kermh abeh dan bacain abeh yasin

jadilah tuh jam 2 pagi iturumah abeh rame sm anak-anaknya dan pada baca yasin juga
sampe sahur bareng jg akhirnya
abis sahur dan beres2in rumah abeh gw lanjut sholat trus tidur lg (masih drmh abeh)
harusnya sih hari ini gw ikut ci een ketemu klien di bekasi tp gw baru bangun jam 9 -__-'
akhirnya ga jadi ikut dan gw AKHIRNYA pulang kerumah
sampe rumah yaaa tidur lagiii haha
baru bangun jam 2an trus sholat zuhur dan lanjut beres2 rumah dan mandiii
jam 5an gw balik lagi kerumah abeh
ada buka bersama yaziders

sebenernya harusnya gw ke kampus bukber bareng anak2 psikologi+alumni, sama SOTR juga nanti
tp ga tau kenapa gw lebih milih bukber sm yaziders
yaa mungkin karna abeh lg sakit jg jd gw ga tega ninggalinnya

abeh keliatan lebih baik sekarang, mungkin karna seneng banyak anak dan cucunya yg kumpul didekat dia
kita sholat isya +tarawih bareng
hari kedua gw sholat 23 rakaat looohh hihi
abis itu gw pulang karna nyokap ga enak badan
sampe rumah ternyata nykp udh mendingan akhirnya gw izin ke warnet kak fahri

and here i am!
nulis postingan ini haha
abis ini gw berniat pulang dan nonton dvd dirumah..
good nite ppl! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar