Kamis, 29 Maret 2012

1 bulan menuju psycho fair 2012

skrg udh masuk akhir bulan maret
itu artinya psycho fair 2012 akan dimulai 1 bulan lagi
tapi 1 bulan menuju psycho fair ternyata masih banyak banget hambatan

kurang lebih 1 bulan gw ga nulis perkembangan psycho fair di blog ini...apa yg terjadi? BANYAK!
ada seneng ada sediihhh
hemmm mulai dari mana yaaa
hemmm kita omongin per item aja kali yaaa
basket:
sejauh ini lancar2 aja, tapi ada perubahan struktural yg cukup mengejutkan
aziz sebagai OC basket mengundurkan diri dan menyerahkan jabatan itu sm dick..
kaget banget sumpah waktu dapet kabar ini, karna acara semakin dekat dan perubahan seperti itu baru terjadi skrg? luar biasa seklai bukan? -__-'
futsal:
gw rada buta sm item acara ini, karna gw jaraaannnggg banget ketemu sm OC nya, waktu gw tanya denny sbg koor acara pun dia cuma sekedarnya aja jawab pertanyaan gw, ujung2nya dia cumabilang "yaa gitu-gitu aja li" nah loh! paraha amat -__-'
saman:
nih agak aneh yaa..gw satu kosan sm OC saman tp jujur gw juga ga bnyk tau soal item acara ini, karna kita lebih banyak ngomongin psycho fair (kepanitiaan pusat) dan cari dana drpd ngobrolin item acara masing-masing..tp sejauh ini sih yg gw tau mereka aman-aman aja, yaa walaupun OC nya lebih bnyk bantuin pusat
karya tulis + debat:
2 item acara ini sebenernya udh berjalan utk pengiriman undangan tingkat nasional. tp sejauh ini setau gw belum satu peserta pun yg daftar pdhl udh nyaris 1 bulan undangan disebar -_-'
paduan suara:
gw paling buta nih sm item acara yg satu ini, selain karna gw nyaris ga pernah ketemu OC nya, gw juga gatau panitia2nya siapa aja, jd gw bingung juga mau nanya siapa cobaaa, jd jujur gw ga tau perkembangannya gimana
celebration:
ini item acara yg gw ketuai, sejauh ini semua baik-baik aja yaa walupun ga bs dibilang lancar juga sih, karna gueststar yg tadinya udh fix gw batlin karna kebentur dana dan berbagai pertimbangan -_-' uang kas yg kita punya alhamdulillah bertambah, dr hasil jualan jam, pulsa, mintain uang ke kelas2 dan usaha2 lainnya, insya allah kita juga masih akan berusaha cari dana gimana pun caranya, karna yaaa kita sadar dirilah kalo celeb butuh dana paling besar jd usaha dan kerja kerasnnya juga harus paling besar doonggg

untuk masalah sponsor yg gw tau udh fix menjalin kerja sama cumaXL, sisanya gw jg belom tanya lebih lanjut ke danus pusat...tp insya allah gw & anak celeb juga akan bantu buat cari link sponsor


do'akan kami ya teman2, smg panitianya solid, kerja kerasnya terbayar dan semnagatnya ga pernah padam.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar